POLA YUNUS/PEMBERSIHAN DIRI


POLA INI DI GUNAKAN UNTUK PEMBERSIH DIRI DARI HAL-HAL / MUATAN-MUATAN YG TIDAK BAIK DALAM DIRI KITA SENDIRI.

ARAH BACA DARI KANAN KE KIRI ( TANDA PANAH ) DAN DARI ATAS KE BAWAH

ARAH BACA DARI KANAN KE KIRI DAN DARI ATAS KE ARAH BAWAH…

29 Balasan ke POLA YUNUS/PEMBERSIHAN DIRI

  1. agus berkata:

    assalammu’alaikum
    mohon penjelasan tentang kata nabi dan malaikat di pola YUNUS II ain 16 ini apa ain juz
    sedang 16 apa halaman juz

    • darulqohar berkata:

      Sdr Agus yth, pada pola yunus II , kata nabi dan malaikat adalah menurut waktu baca pola tsb sesuai putaran sholat. Contoh ; Kalau dibaca waktu isya, dibaca surat Nabi Nuh , dan surat Malaikatnya nya ialah surat Malaikat jibril. Halaman 16 ialah halaman juz kita sendiri.
      Wassalam
      Ah 29

  2. agus berkata:

    assalammu’alaikum
    Ustadz surat malaikat jibril itu surat keberapa ? apakah tiap tiap solat mempunyai surat nabi dan surat malaikat dan apakah sama untuk semua juz!

    • darulqohar berkata:

      Sdr Agus, surat Malaikat Jibril itu adalah surat 35 Alfathir, dan surat 43 Az Zukhruff.Setiap sholat ada bacaan sholat, bukan surat malaikat
      Sebelum dan sesudah sholat baca surat 96 Al alaq
      Ashar Rakaat I surat 97 Rakaat II Surat 95
      Maghrib I 98 II 94
      Isya I 99 II 93
      subuh I 100 II 92
      Zuhur I 101 II 91
      Semoga bermanfaat
      Anwar

  3. agus berkata:

    assalammu’alaikum Wr. Wb
    ustadz apakah ada perbedaan antara pola yunus dengan pola kena sihir, kapan pola yunus dibaca dan kapan pola sihir dibaca

    • darulqohar berkata:

      pola Yunus adalah pola untuk menetralisir pengaruh2 negatif seperti pengaruh sihir, guna2, santet dan lain2. Jadi pola Yunus dibacakan dulu sebanyak 3 X ( 3 hari berturut2)kepada sesorang yang akan kita bacakan pola tertentu( pengobatan), seteleh itu baru dibacakan pola yang berhubungan dengan permasalahannya (penyakit).
      Sedang Sihir adalah pengaruh yang datang dari luar atau pengaruh yang datang dari dalam diri kita sendiri.Sihir bisa datang dari buku yang kita baca, dari kata2 yang kita dengar dan lain sebagainya. Biasanya orang yang terkena sihir tidak sadar bahwa dia terkena sihir, orang lainlah yang mengetahuinya.Untruk menyadarkan orang tsb, kita bacakan, atau dianjurkan membaca pola sihir.

  4. agus berkata:

    assalammu’alaikum Wr. Wb
    Terima kasih ust. atas penjelasannya. saya mau tanya pola yunus dengan pola yunus II apakah sama .misal untuk menetralisir pengaruh2 negatif seperti pengaruh sihir, guna2, santet dan lain2 bisa menggunakan keduanya.

    • darulqohar berkata:

      Sdr Agus, sdr konsentrasi saja dulu dengan hal yang mendasar dalam keilmuan ini, yaitu konsistensi kita dalam membaca Alqur’an yaitu membaca juz, munzil, pola 12, dan pola 45 sehat. Anda jangan terlalu terobsesi dengan pola2 yang judulnya wah….Tapi kalau dalam keadaan diperlukan kami akan senang hati menolong sdr.
      Wassalam

  5. agus berkata:

    assalammu’alaikum Wr. Wb
    saya tidak terobsesi dengan pola2 yang judulnya wah, karena diberikan dua pola pada satu judul maka saya menanyakan hal seperti di atas pada ust.kita disuruh konsisten dalam membaca Alqur’an yaitu membaca juz, munzil, pola 12, dan pola 45 sehat di sini munzilnya ada dua ini dibaca semua atau diiplih salah satu, saya membaca di wibe site DQ yang dibaca itu juz, 2 munzil, dan pola 45 sehat. mohon penjelasannya ust.

    • darulqohar berkata:

      pola2 baca yang telah disusun untuk melakukan stepping itu dibaca sesuai petunjuk tahapan stepping yang ada, contoh: baca juz hari 1,5,9,dan 13. Hari berikutnya MUnzil Besar, hari berikutnya Munzil pribadi dst, sampai hari 29.
      AH

  6. Nini Uci berkata:

    Pola ini untuk pembersihan muatan yg tdk baik dr dlm diri .
    Apa termasuk pembersih penyakit hati ??
    Waslm nuriyati 18

  7. Nini Uci berkata:

    Pola ini pembersih dari hal hal yg tdk baik dlm diri kita sendiri , termasuk penyakit hati ??
    Wslm nuriyati18

  8. umar berkata:

    assalamualaikum.. saya umar hefendi. lahir bulan Mei, bisa di cek kan saya Juz berapa ? terimakasih,

    • darulqohar berkata:

      Sdr Umar, anda minta dicekkan juznya (berarti juz sudah diketahui, juz berapa?), kalau mau dibukakan juznya, anda harus punya AlQur’an dan buku-buku panduan belajarnya yang bisa anda beli dari Darul Qohar. Bila anda berminat mempelajari keilmuan ini, anda bisa hubungi 081267541450 atau 087875684813 (Anwar) secara langsung atau via SMS.
      Wassalam
      Anwar

      • umar berkata:

        assalamualaykum…terimakasih telah reply messege saya.🙂 saya belum (tidak) tahu/belum dibukakan JUZ nya. apa saja yg harus saya lengkapi? quran dan modul2 ? untuk total + ongkir ke JAKTIM (tanpa asuransi) berapa ya pak? terimakasih. wassalam.

      • darulqohar berkata:

        Ya, yang pokok sekali anda harus punya Al Qur’an dan buku panduan belajar. Kami perlu alamat anda.Untuk komunikasi yang lebih cepat, sebaiknya anda sms 081267541450 atau 087875684813 (Anwar)
        Wassalam
        Anwar

  9. agus berkata:

    assalamualaikum mau tanya ust buku panduan belajar berisi tentang apa dan berapa harganya

    • darulqohar berkata:

      Buku Panduan belajar berisi dasar-dasar pengetahuan ilmu numerik Al Qur’an. Darimana dasarnya penulisan, pengambilan ayat, pemahaman pesan-pesan yang ada dalam suatu ayat atau surat.Didalamnya juga berisi pengetahuan struktur Al Qur’an, ‘ain, abjad dll. Semua buku yang kami sediakan adalah untuk kemudahan anda dalam memahan=mi keilmuan Al Qr’an ini.
      Wassalam
      Anwar

  10. .....u berkata:

    ass.wrh.wbr.
    pak ust. sy ndak paham dg ain setelah halaman juz, mohon penjelasan
    wassalam

  11. sancoko berkata:

    Assalaamu’alaikum wr wb, Pak Anwar saya mau pesan buku sbb : 1 Al-Qur’an edisi terbaru
    2. Matematika Al-qur’an
    3 Matematika Sholat
    4 rahasia Basmalah…..
    berapa biaya nya????sancoko surabaya

  12. didikdarmadi berkata:

    Sy juz 16.dmn sy bisa pesan buku panduan stapping lengkap 1? No hp siapa yang bisa sy hubungi sekaligus sbagai pembimbing sy kdepan? Bls

  13. MUH. DIKRI DARWIS berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb.
    DQ yang terhormat, dalam penjelasan DQ tentang Pola Yunus ada dua pola yakni Pola Yunus dan Pola Yunus II apa beda keduanya, kapan keduanya di baca dan berapakali dibaca dalam satu munggu. Terimakasi atas penjelasannya…wassalam.

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikuumussalam Wr.Wb

      Bapak Muh.Dikri Darwis.. Bacalah pola Yunuus biasa saja,jangan pola Yunuus II.. Perbedaanya pada kasus apa yang dialami / dirasakan oleh orang tersebut.
      Pola Yunuus dibaca sebaiknya 3 hari berturut-turut dengan orang yang sama dan waktu yang sama.. Untuk pribadi cukup dibaca 3 bulan 1x, kecuali merasa ada sesuatu dari internal/eksternal ke pribadi kita. Dan si pembaca harus sudah selesai stepping 1,karena sudah punya power internal.. Terimakasih

      Wassalam
      MPDQ-PS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s