POLA INGIN PUNYA ANAK


Pola ini bagi saudara-saudari yang sudah lama menikah dan belum juga di karuniai seorang anak, semoga pola ini bisa membantu…

Pola ini di baca oleh Istri seminggu sekali, mengenai tata cara bacanya silahkan tanya ke kami untuk ayat Adam dan ayat Hawa ‘Ain 12 masing-masing Juz, juga sistem 62 pria Juz yang bersangkutan, Struktur Abjad 32 wanita, dan Struktur Abjad 21 Pria masing-masing Juz yang ingin membacanya dan ingin lebih jelas silahkan hubungi kami.
Terimakasih…

Wassalam…
By R21

Ini Pola Bacaannya dan contoh jadinya pola bacaan ini setelah dicari masing-masing ayatnya ( contoh Juz 21 pria dan Juz 13 wanita ).

16 Balasan ke POLA INGIN PUNYA ANAK

  1. Arif Tjahjo Bhinnuko berkata:

    Assalamu ala ikum Wr Wb
    Kalo pria juzz 22 dan wanita juzz 3 bagaimana polanya
    terimakasih
    Wassalamu ala ikum Wr Wb

    • darulqohar berkata:

      Assalamualikum sdr Arif, selamat datang di blog kami. Maaf sdr arif, pertanyaan anda kurang saya mengerti maksudnya. Bisa lebih jelas dan rinci pertanyaan anda?
      Wassalam
      Anwar

    • darulqohar berkata:

      Sdr Arif, saya mengerti apa yang anda maksud. Anda sebagai pria membaca surat 3 Al Imran 200 : 8 = 25 ayat dan istri anda membaca
      Surat 4 An Nissa 176 : 8 = 22 ayat. cara pelaksanaannya adalah sbb:
      Hari I suami baca surat Al Imran ayat 1 s/d 25
      1 istri baca surat Annissa ayat 1 s/d 22
      Hari 2 Suami baca surat yangg sama ayat 26 s/d 50
      2 istri baca surat yang sama ayat 23 s/d 44
      Demikianlah sampai 8 hari membaca. Diusahakan membaca berbarengan dan dalam waktu yang sama.Jadi anda dan istri membaca 1/8 bagian dari surat masing -masing setap hari selama 8 hari. Boleh di ulangi setelah itu.
      Anwar

  2. soehardi berkata:

    membaca respon utk sdr arif, sy malah jd bingung. krn contoh pola utk punya anak bg juz21 dan juz13, berbeda dg jawaban narasumber utk pertanyaan sdr arif yg menganjurkan baca pola Ali Imron dan Annissa

    • darulqohar berkata:

      Sdr Soehardi, pola untuk masalah yang sama bermacam-macam alias banyak pola baca yang di peruntukkan untuk solusi masalah yang sama. Ada pola yang di ramu sedemikian rupa belainan dengan yang lain, sedang fungsinya sama.
      Wassalam
      Anwar

  3. NURUL MAS'ADAH berkata:

    MAAF MOHON PENJELASAN MENCARI POLA NYA SAYA GA PAHAM?

    • darulqohar berkata:

      Sdri Nurul Mas’adah, kami kurang faham dengan apa yang sdri tanyakan. Kalau anda ingin jelas hubungi 081319315472 atau 087781153648 (Anwar)
      Wassalam
      Anwar

  4. jumahrum berkata:

    aslmkm…ustadz,mau tanya saya juz yang ke 28 sedangkan istri juz 12.mohon penjelasan untuk ayat adam dan hawa.sebelumnya kami ucapkan terima kasih

    • darulqohar berkata:

      Wa’alikuumussalam Wr.Wb.

      Bapak Jumahrum yang baik.. Terimakasih sudah sempatkan waktu utk bertanya ke kami..
      Ayat Adam dan Ayat Hawa adalah istilah sebutan kami untuk mudah memahaminya. Ayat2 tersebut kami ambil dari sistem rumusan dalam struktur Al Qur’an yang sudah ada (murni). Cara pembacaannya disesuaikan dengan pola rumusan yang dibutuhkan. Ayat Adam diambil dari titik ayat yg ada simbol huruf ‘Ain-nya,kmd dihitung 5 ayat ke atas,begitu sebaliknya dgn ayat Hawa diambil menurun setelah simbol ‘Ain 5 ayat ke bawah..
      Contoh:
      Ayat Adam di Juz 28 pada ‘Ain ke 1 jatuh pada surat 58:1 s/d 58:6 (ada simbol ‘Ain/tanda ruku),ke atas.
      Ayat Hawa mulai dari surat 58:7 s/d 58:11, ke bawah.
      Jadi Ayat Adam – Hawa diambil 5 ayat ke atas, 5 ayat ke bawah dari tanda simbol ‘Ain.
      Apabila antara Ayat Hawa dan Adam ada sisa ayat,itu namanya Ayat Khadam. Silahkan perhatikan di Juz Bapak sendiri..
      Selamat belajar & mengkaji Al Qur’an, semoga mendapatkan banyak manfaat & pahala dari Allah SWT.. Mohon maaf apabila kurang jelas dan silahkan datang ke tempat kami apabila ingin lebih jelas lagi untuk menambah wawasan ilmu Al Qur’an pada diri Bapak dan juga utk kita semua.. Terimakasih.

      Wassalam
      MPDQ-PS

  5. Agus berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb,,,
    kalo untuk pola AnNissa dan Al Imran saya sudah menjalani,,, yang saya tidak paham mengenai pola dengan contoh yang tertera di atas ? seperti yang bertanya sebelumnya,, mohon penjelasannya. terima kasih. Wassalam.

  6. helda sari berkata:

    Assalamuälaikum Pak,

    Saya ingin punya anak, suami saya juz 5 sedangkan saya juz 13, bagaimana pak polanya dan cara membacanya ?
    terima kasih atas perhatian dan bantuannya Pak.

    • darulqohar berkata:

      Juznya sudah dibaca apa belum? Steppingnya sudah sampai dimana? dengan menyelesaikan stepping dengan sempurna, tidak mencampur dengan bacaan yang lain, insyaAllah do’a anda ingin punya momongan akan dikabulkan Allah.

Tinggalkan komentar