Pesan-Pesan Numerik Alquran 2


Pesan-Pesan Numerik Al Qur’an 2

PENULIS       : ISKANDAR AG SOEMABRATA

PENERBIT     : REPUBLIKA

HARGA         : Rp. 75.000.,- (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Pokok Bahasan :

Buku “Pesan-pesan Numerik Alquran” Jilid kedua ini merupakan kelanjutan pembahasan yang ada pada buku jilid pertama. Iskandar AG Soemabrata menggunakan Alquran dengan format cetak 18 baris penulisan ayat pada setiap halaan, yang menjadi mushhaf standar penulisan Alquran 30 juz di Indonesia.

Dari pengamatan yang dilakukan ternyata Alquran dengan format 18 baris penulisan, disusun dengan perhitungan yang sangat cermat dan akurat, berdasarkan konsep rukun Islam dan Iman. Selain itu, Iskandar AG Soemabrata banyak mendapati pesan-pesan numeric lain yang menarik untuk dicermati, seperti; engapa 7 ayat Surat Al Faatihah bersanding dengan 4 ayat awal Surat Al baaqarah pada halaman 2 atau 3 Alquran, pesan tanda’Ain pada juz, Fenomena surat Yaasiin, Syahadat pada jari telunjuk tangan kanan, pesan Alquran pada telapak tangan, membaca juz ‘Amma, melaksanakan syahadat, dan lainnya.

Insya Allah, buku ini akan menambah keyakinan kita bahwa Alquran sebagai petunjuk kebenaran yang hakiki, senantiasa memberikan manfaat yang tidak habis-habisnya bagi kehidupan kita, sekaligus menambah keimanan Islam kita semua.

Apabila Anda ingin membeli Buku ini, Hub :

Darul Qohar

Hub : Telp. 021- 87745100 Atau Hubungi

Khoirul Abror Telp. 081398098952 / 081218938157

 

2 Balasan ke Pesan-Pesan Numerik Alquran 2

  1. Muhammad Rusydi berkata:

    Ass. Wr. Wb.
    brp jumlah halamannya?

Tinggalkan komentar