Halaman Untuk Donasi


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah hirobbil’alamiin… Segala puji bagi ALLAH yang telah mengkaruniakan Keilmuan Numerik Al Qur’an kepada Hamba-Nya yang mau menggali dan mengkaji segala macam hal keilmuan dari Al Qur’an sebagai petunjuk/hudaa bagi umat-umatnya…

Kami gembira sekali terhadap animo kaum Muslimin yang ingin mempelajari keilmuan Numerik Al Qur’an ini yang terlihat dari banyaknya yang berkunjung ke Blog kami, ini terlihat dari awal kami membuat blog ini hingga tulisan ini di buat Grafik pengunjung nya mengalami kenaikan yang cukup siginifikan, walaupun banyak yang sekedar menanyakan Juz dan karakternya kepada kami, tetapi kami yakin semoga di baca juz-nya di Al Qur’an, sehingga umat manusia akan kembali ke Al Qur’an jika memiliki problematika hidup yang sukar untuk di cari solusinya, insyAllah melalui Al Qur’an yang di tinggalkannya sebagai petunjuk buat kita, maka segala macam problematika hidup kita bisa terjawab/teratasi…. SubhanAllah….

Melalui Media ini pula, kami menyentuh seluruh Pengunjung Blog ini yang ingin berpartisipasi untuk kelangsungan Majelis Pengajian Darul Qohar dan juga demi tersebarnya Keilmuan Numerik Al Qur’an ini untuk sedikit bisa memberikan Donasi kepada kami ( Majelis Pengajian Darul Qohar ) yang mana dana yang di berikan kepada kami insyAllah bisa membantu Biaya Operasional kami dalam rangka menyebarkan Keilmuan Numerik Al Qur’an ini.. Berapa pun Donasi yang Saudara-saudari sumbangkan ke Majelis Pengajian Darul Qohar sangat besar Artinya bagi Operasional kami sehari-hari dan juga untuk pengembangan Keilmuan Numerik Al Qur’an ini…

Itu saja dari kami, dengan tangan terbuka kami harapkan Donasi Saudara-saudari bisa di salurkan ke Nomor Rekening Ketua Majelis Pengajian Darul Qohar yaitu :

Rek BCA No.554-0094561 a/n Marwah Ali Ashari.

Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih Kepada Saudara-saudari yang berkenan memberikan Donasi kepada Majelis Pengajian Kami, semoga Amal Ibadah saudara-saudari di lipat gandakan oleh ALLAH SWT.. Aamiin Ya Rabbal Allamiin…

NB : Jika ada yang sudah memberikan donasi kepada kami, silahkan tinggalkan Nama dan Alamat Saudara/i di Halaman Komentar Bawah ini…
 

Wassalamu’alaikuum Wr.Wb..
 
PENGURUS MAJELIS PENGAJIAN DARUL QOHAR

 

 

 

 

19 Balasan ke Halaman Untuk Donasi

  1. dadansb berkata:

    Ass. Wr. Wb.
    Kepada Ketua Darul Qohar yang saya hormati,
    Alhamdulillah saya tadi telah transfer shodaqoh Rp.100.000, inginnya lebih besar lagi, namun kondisi keuangan saya masih belum pulih. Insya Allah yg akan datang lebih besar lagi, utk itu mohon doanya agar kondisi keuangan saya cepat pulih. Amin ya Robbal ‘alamin.
    Saya Dadan Syamsul Bachro juz 15.
    Wass. Wr. Wb.

  2. Nymphe berkata:

    Saya bernama Nym, lahir 19 May 1964, saya termasuk juz berapa?, oh ya kalu mau belajar di Darul Qohar alamat lengkapnya dimana? terimakasih.

    • darulqohar berkata:

      Sdr Nym, alamat kami di Jalan Bhakti Abri no.57, Tapos Depok. Masuk dari Simpangan Depok. Anda bisa hubungi 081267541450 atau 087875684813 (Anwar)
      Wassalam
      Anwar

  3. Yusrianto L berkata:

    Assalam. Pa Ustad, pesanan al Qur’annya mohon dikirm ke kantor kecamatan soreang jln. Sindangwargi-Citaliktik Soreang Bandung 40911.

  4. Yusrianto L berkata:

    Assalam. Mohon diralat, pesanan Yusrinto L. al Qur’an dikirim ke Ade Sumarna da. kantor kecamatan Soreang Jln. Sindangwargi Citaliktik Soreang Bandung 40911

  5. ade sumarna berkata:

    Assalam. Pesanan sudah sampai. terima kasih

  6. kristiawan berkata:

    Assalamu’alaikum………..
    Pak bagaimana cara mengetahui karakter seseorang,
    contohnya diri pribadi saya sendiri , saya lahir 05 juni 1985…..tapi saya tidak tahu ada di juz berapa karakter saya…..mohon di jelaskan secara mendetail..terimakasih …
    wassalam

    • darulqohar berkata:

      Sdr Kristiawan, dengan membaca Al Qur’an secara tersistem dan kontinyu, suatu saat anda juga bisa menentukan juz oranglain. Insya Allah Anda berjuz 18, istri anda juz 27 dan anak anda berjuz 8.
      Wassalam
      Anwar

  7. KHADIZAH berkata:

    ASSALAMUALAIKUM,
    jika tidak keberatan mohon terangkan juz saya yg keberapa. adakah saya perlu membaca juz saya setiap hari.
    terima kasih

    • darulqohar berkata:

      Sdr Khadizah, anda tidak perlu membaca juz setiap hari, cukup seminggu sekali. Apakah anda sudah punya Al Qur’annya? Kalau belum silahkan pesan dan beli dari Darul Qohar. Hubungi 081267541450 atau 087875684813 (Anwar)
      Wassalam
      Anwar

  8. Titut berkata:

    Saya transfer 250rb utk donasi .. Mhn diterima

  9. msopian77 berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Saya berminat memiliki Al Quran format 18 baris, caranya bagaimana ya…. dan berapa sama ongkos kirim nya. saya tinggal di Tangsel.
    saya sudah pernah invite pin BBM yg tertera di blog, tp sampai saat ini belum di invite ulang. dan saya juga sudah coba sms tp belum ada jawaban.
    mohon bantuannya, saya memang sudah lama pengen bisa mengkaji al quran sebagai petunjuk hidup saya. terima kasih

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikuumsalaam.. Wr.Wb..

      Maaf kami belum bisa balas Invite/sms Sodara karaena kesibukan kami.. Silakan telpon kami kembali pada hari dan jam kerja..
      Terimakasih..

      Wassalaam
      MPDQ-PS

  10. Hariyatno berkata:

    assalamualaikum wr.wb
    tolong di buka kan juz saya, istri dan anak
    Hariyatno 19-10-1984
    Siti lestari 09-03-1993
    Dinda roselia safitri 22-07-2009

    terima kasih

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikumussalam wr.wb

      Saudara Hariyatno yang baik… Sebelumnya kami bertanya dulu yaitu, apakah Saudara sudah tahu kewajiban, persyaratan dan konsekwensinya apabila sudah dibukakan Juz-nya?… Kami membuka Juz hanya untuk orang yang serius mau membaca 1 Juz-nya dan mau serius dibimbing melaksanakan stepping mengaji sesuai Sistem Metode Format Al Qur’an yang selama ini kami jalani bersama jamaah seluruh Indonesia khususnya dan tidak sedikit di luar negeri.. Kalau sekedar ingin tahu karakternya, mohon maaf kami tidak akan membuka Juz-nya. Silahkan Saudara pikir2 dulu dan kuatkan niatnya utk mengaji/membaca & mengikuti stepping mengaji Juz sampai waktu tdk ditentukan.
      Saran kami sebaiknya pelajari dulu tentang stepping mengaji, dll yang ada di blog/web ini. Terima kasih.

      Wassalam
      MPDQ-PS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s