Karakter Diri Di Balik Juz Al-Quran


Penulis         : Gus AA & H. Ziyad Ul-Haq At Tubany

Penerbit       : Rahma Media Pustaka

Harga Jual   :  Rp.75.000( Belum termasuk Ongkos Kirim )

Buku Ini Berusaha mengupas karakter manusia yang tersirat dalam struktur dan format Al-Quran yang selama ini luput dari perhatian para pengkajinya. Dari studi empiris, kajian ini terbukti lebih akurat dan aplikatif di banding pendekatan lain, sebut saja zodiac, shio, atau weton ( Jawa ).

Untuk lebih jelasnya, silahkan pembaca membuktikannya sendiri. Setidaknya kajian ini dapat di jadikan rujukan alternatif dalam mengenal karakter diri, selain itu buku ini juga menyuguhkan solusinya. artinya setelah seseorang mengetahui sisi positif dan negatif dalam dirinya, langkah selanjutnya adalah membaca Al-Quran sesuai dengan Juz-nya masing-masing. Tujuannya untuk mengoptimalkan potensi positif dan mengurangi energi negatif.

Akhir kata begitu dalam dan luasnya samudra AL-Quran, sehingga setiap maklumat yang tertulis dalam buku ini belumlah seberapa, ibarat setetes air laut dari ombak yang menghantam gugusan karang di tepi pantai. semoga bermanfaat…

Apabila Anda ingin membeli Buku ini, Hub :

Darul Qohar

Telp. 021-87745100 Atau Hubungi Khoirul Abror
Telp. 0813-98098952/PIN:76691B7B, 081218938157

28 Balasan ke Karakter Diri Di Balik Juz Al-Quran

  1. Darmayati Sinaga berkata:

    Alhamdulillah ya Allah, akhirnya saya mendapatkan tulisan yang saya cari-cari selama ini. Bagaimana saya bisa mendapatkan buku ini dan buku-buku lain yang mengupas mu’zizat al qur’an yang luar biasa ini? dan adakah buku tentang pembahasan cara mengobati orang melalui alqur’an terutama cara menteraphynya. terima kasih atas respon dan jawabannya. ditunggu .

    • darulqohar berkata:

      Al Hamdulillah…Terima Kaih Banyak Ibu….
      Ibu Bisa Datang Ke Alamat Kami Jika Ingin Membeli Buku-buku dari Kajian Kami, atau bisa juga Via Jasa Pengiriman, Ibu Tinggal Transfer Seharga Buku Yang Ingin di Beli + Ongkos Kirim, Hubungi Kami, Setelah Itu kami Akan Kirim Buku-buku Tersebut….

      Ya di samping Sebagai Hudda ” Petunjuk “, AL-Quran Juga Sebagai Syifa ” Obat “, Ibu Bisa Belajar Ke tempat kami, dan mempelajari Keilmuan Ini, InsyAllah Banyak Hal Yang Bisa Kita Dapat, salah Satu nya pengobatan tadi, Kami Banyak mempunyai Pola-pola Bacaan Untuk berbagai macam penyakit dan permasalahan hidup kita sebgai umat muslim. dan AL_QURAN Solusinya…Ibu Bisa Datang ke Alamat kami, GRATIS Ibu, tidak di pungut bayaran, karena kami ingin Syi’ar kelimuan ini, dan kepada siapapun yang ingin belajar, kami sangat terbuka dan welcome kepada siapa pun, Tujuan kami Ingin Mengembalikan Umat Islam Ke AL-QURAN. baca, pelajari dan insyAllah permasalahan Hidup bisa terpecahkan dengan AL-QURAN….

  2. Livianita Purnaning tyas berkata:

    ass.wr.wb
    saya ingin membeli buku di atas, bgmn cara pemesanannya.. no tlp yg bs d hubungi?? dan no rekening yg bs d transfer.. lalu sya juga ingin mengetahui alamat yg bs dikunjungi ??
    terimakasih.. wassalam..

    • darulqohar berkata:

      DARUL QOHAR
      Jl. Bakti Abri Ujung Rt.02/10 No.57, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok….2 Km dari pintu keluar Tol Cimanggis…No. Telpon 021-28879046…silahkan datang ke tempat kami jika ingin membeli buku, mempelajari keilmuan ini, kami welcome kepada siapa saja yang ingin menambah ilmu agamanya ke tempat kita, kita ada kelas belajar hari senin, rabu, kamis semuanya ba’da ashar…tapi tiap hari selalu ada orang yang stand by di tmp kami, karena kebetulan tmp belajar kita di mushola perusahaan kami, hari hari kami semua bekerja dan belajar di perusahaan Meubel Jati dengan Merek Susan Gallery..di tmp itulah kami belajar keilmuan ini selepas bekerja pagi hingga siang hari…
      Wassalam Wr.Wb..

  3. purnama berkata:

    ass.ini dengan purnama minta infonya untuk pembellian buku tsb diatas,,,,tq

  4. rio berkata:

    Aslkm wr wb
    saya tertarik dengan keilmuan ini, yang mau tanyakan bagi yang baru belajar apa ada modul yang ‘menuntun’ dalam belajar step by step.disemarang apa ada yang menjual atau tempat pengajiannya?terima kasih

  5. Mohd Sasdi berkata:

    Assalamualaikum!
    Bagaimana untuk saya membayar dan mendapatkan buku Karakter Diri Di Balik Juz Al-Quran? saya dari Malaysia.

  6. latief fauzi berkata:

    Assalaamu’alaikum wr wb
    saya berada di Tulang Bawang – Lampung.
    Bagaimana cara mendapatkan Buku Karakter Diri Di Balik Juz Al-Qur’an.terima kasih.

  7. Pahlawan Sejati berkata:

    Assalamualaikum…saya dari malaysia
    bagaimana cara untuk mendapatkan buku tersebut…terima kasih.

    • darulqohar berkata:

      Sdr Pahlawan, anda dapat pesan buku-buku dari kami.Kami akan kirim pesana anda melalui Post Mail ke Malaysia. Harga buku belu termasuk ongkos kirim, jadi anda akan mentransfer wang sejumlah harga buku + Ongkos kirim. Kami akan kirim daftar buku yang ada.
      Wassalam
      Anwar

  8. Samar berkata:

    Asslamuallaikum……saya dari Batam
    bagamana caranya supaya saya bisa membeli buku.Buku karakter Diri Di Balik Juz Al-Qur’an.
    Berapa Harganya Sekalian Ongkos kirim ke Batam.

    • darulqohar berkata:

      Assalamualaikum sdr Samar, kami telah mengirimkan daftar harga buku2 dan Al Qur’an.Dengan menuliskan alamat anda yang lengkap, kami dapat menentukan ongkos kirimnya.

      Untuk komunikasi yang lebih cepat, anda bisa hubungi 081267541450 atau 087875684813 ( Anwar )
      Wassaalam
      Anwar

    • darulqohar berkata:

      Asslamualaikum sdr Samar, kami telah jawab melalui e-mail anda.
      Wassalam
      Anwar

  9. Elrasmyca Tahir berkata:

    namaq erasmi tgl lahr 19 desmbr 1977 n juz brpa y n mksi sblmx

    • darulqohar berkata:

      SDri Erasmi, anda cukup menulis satu buah pesan yang jelas dan dimengerti agar kami tahu apa yang anda inginkan. Anda menulis begitu banyak pesan dengan bahasa yang kurang kami mengerti, kami juga bingung yang mana yang harus dijawab
      Wassalam
      Anwar

  10. detty nilamsari berkata:

    utk lebih myakinkan lagi betulkah juz 18 adalah juz saya. detty nilamsari 3 desember 1973, aura sukma rahmadina 27 oktober 2003 ( anak, juz 18 juga ), eka febrian sukma 28 februari 1974 ( juz 16 ), almarhun alif nugraha putra 3 agustur 2000 ( juz 23 ).. tlg buka kan juz a.n andika hamdani 11 juni 1975. terima kasih. bisakah dibuka kan juz utk melancarkan usaha yg saya jalani ini,, ( bisnis cake )..

  11. fouziah jantan berkata:

    assalamualaikum

    sy berminat nak membeli buku ni. mcm mana caranya utk dihantar kemalaysia, dan bagaimana nak tahu tentangb juzuk diri saya ,suami dan anak anak.terima kasih

  12. Kusyanto T berkata:

    Assalamualaikum, nama saya Tedi Kusyanto 27 Desemberi 1981, Mohon dibukakan juz saya.. Terimakasih, Akurminat membeli buku “Karakter Diri Di Balik Juz Al-Quran” Transfernya kemana Aku tinggal di Ciputat Tangerang Selatan.

    • darulqohar berkata:

      wa’alaikumsalam wrwb.. pak kusyanto
      terimakasih atas responnya kpd blog kami
      untuk membuka juz nya, perlu benar2 bapak baca dan pahami metode dan tatacara pembacaan yg kami sampaikan pak.
      selain itu bpk juga harus memeliki al quran format 18 barisnya pak. Yang jg bisa dipesan dari kami.
      utk transfer nya bisa ke no rek : BRI 1163-01-004464-50-8 atas nama Syaiful husein
      terimakasih
      wassalam
      syaiful husein

      • Tasi'un, Bekasi Barat. berkata:

        Asslmkum wr.wb. Ustad berapa harga buku Karakter diri di Balik JUZ Al Qur’an. mohon informasinya. Trima kasih. Wassalamu’alaikum wr.wb.

Tinggalkan komentar