POLA CAP GOMEH ( USAHA )


Pola ini di gunakan untuk anda yang ingin usahanya berjalan dengan baik, di dalam pola ini ada angka di dalam kotak yang artinya nomor tadi adalah nomor halaman yang punya usaha…

Untuk Hijab dan Hijib nya bisa di lihat di halaman Stepping Tahap 1, hijab dan hijib berdasarkan bulan lahir yang punya usaha tersebut…

Berikut Pola nya :

Tata Cara Baca dan Al-Quran Yang di Gunakan Harap mengikuti petunjuk yang ada di halaman awal Halaman POLA_POLA BACAAN…

Iklan

12 Balasan ke POLA CAP GOMEH ( USAHA )

  1. Ariefkcn berkata:

    Assalamu’alaikum wrwb
    Ustad, untuk pola ini apa bisa untuk usaha jasa ? Apa dibaca setiap hari atau waktu – waktu tertentu ?
    Terima kasih atas perhatiannya
    Wassalamu’alaikum wrwb

  2. harjuna berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb
    Pak Ustadz, kapan pola usaha ini bisa dibaca?? Sekarang saya sudah sampai pada stepping 2 pola tadarus….
    Terima kasih atas jawabannya
    Wassalamualaikum Wr Wb

  3. Noraina berkata:

    Assalamualaikum…

    Pak ustadz, apa beza pola cap gomeh dan pola golden gate? Kedua duanya untuk usaha bukan? Mohon pak boleh terangkan setiap satu utk usaha yang bagaimana ya…. Terima kasih.

    • darulqohar berkata:

      Dilihat dari namanya, Golden Gate adalah pola usaha pengkondisian dari satu usaha kearah yang lebih baik, sedangkan Cap Gomeh adalah pola usaha yang dibaca untuk suatu usaha yang sudan mapan
      Wassalam
      Anwar

      • rustam berkata:

        Ass..♏a̲̅ΰ°◦° nanya Apakah Α̲̅ϑα̲̅ pola untuk lelaki untuk kejantanan lelaki,.ƘªL☺ Α̲̅ϑα̲̅ tolong kasih tau kesaya ni pin BB ªќϋ 278310EE dan ni no hpku 083875260630 karna ªќϋ memerlukan pola seperti itu trimaksih.ass..

      • rustam berkata:

        السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُِ ..♏a̲̅ΰ°◦° nanya Apakah Α̲̅ϑα̲̅ pola untuk lelaki untuk kejantanan lelaki,.ƘªL☺ Α̲̅ϑα̲̅ tolong kasih tau kesaya ni pin BB ªќϋ 278310EE dan ni no hpku 083875260630 karna ªќϋ memerlukan pola seperti itu trimaksih.السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُِ ..

  4. MUH. DIKRI DARWIS berkata:

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    DQ yang terhormat. Berapa kali dalam seminggu pola usaha harus dibaca ? Apakah seseorang bisa membaca pola usaha bila usaha orang tersebut tidak jelas (tidak tetap/tidak punya usaha).
    terimakasih atas penjelasan DQ.
    wassalam

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikuumussalam Wr.Wb

      Bapak Dikri Darwis yang budiman..
      Pola usaha dibaca paling cepat 1 x/minggu,paling lama 3 bulan 1x.
      Membaca Pola usaha sebaiknya orang yang sudah stepping 1. Kenapa?.. Maaf.. Karena orang tersebut sudah meng-konstruksi diri & punya power/energi Al Qur’an untuk melontar do’a-do’a tersebut sesuai pola yang dibacanya..
      Membaca pola usaha untuk orang mau usaha atau tidak jelas usahanya, kita serahkan kepada Allah SWT.. Karena Allah SWT hanya melihat niatnya,selanjutnya Allah SWT yang mengabulkan atau tidaknya.. Intinya si pembaca pola tersebut sudah selesai stepping 1.. InsyaAllah..

      Wassalam
      MPDQ-PS

  5. Muh. Dikri Darwis berkata:

    Ass. Wr.Wb.
    DQ yang terhormat. Saya mengucapkan banyak terimakasih atas penjelasannya. DQ 1 minggu yang lalu saya menyelesaikan bacaan juz saya (juz 28) sebanyak 4 kali, tapi karena membacanya dalam keadaan sementara sakit (diopname) maka saya tidak dapat melanjutkan ke pembacaan stepping 1 (pola manzil). DQ, untuk stepping 1 apapak saya harus memulai lagi membaca juz dari awal ataukah boleh langsung saja melanjukan dengan membaca manzil.
    atas penjelasan DQ saya ucapkan terimakasih.
    wassalam’

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikuumussalam Wr.Wb..

      Bapak Muh. Dikri.. Kami keluaraga besar MPDQ juga mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian Bapak ke Majelis kita ini dan semoga Bapak terus tetap semangat mengaji dan yakin pada keilmuan ini (Al Qur’an).. InsyaAllah,pasti Allah bersama hamba-hambanya yang sering membaca firman-firmanNYA.. Amiin.
      Untuk melanjutkan stepping ke munzil,sebaiknya Bapak mengulang baca Juz Bapak hari ini satu kali,kemudian besok dilanjutkan dengan pola Munzil,dst…
      Mohon maaf, karena kondisi Bapak sekarang sedang kurang fit, saya sarankan untuk tidak membaca pola2 yang panjang (berat),seperti yang Bapak tanyakan seminggu lalu.
      Semoga Allah SWT cepat memberikan kesehatan lahir bathin ke diri Bapak.. Tetap semangat dan bisa lebih cepat beraktifitas lagi… Amiin.

      Wassalam
      MPDQ-PS

  6. Muh. Dikri Darwis berkata:

    Ass. Wr.Wb
    DQ yang terhormat, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas do’a DQ terhadap diri saya, semoga Allah swt. mengijabah, amin. Selanjutnya saya mau tanya, mana yang dimaksud dengan pola manzil besar, sebab yang saya ketahui dari DQ adalah pola munzil, pola manzil pribadi, pola akbar I, pola akbar khusus dan pola akbar II.
    terimakasih atas penjelasan DQ.
    wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s