Lokasi Darul Qohar


Alamat Majelis Pengajian Darul Qohar terletak di :
Jl. Bakti ABRI Rt. 02/10 No. 99 (Dalam Lingkungan Susan Gallery)
Kel. Sukamaju Baru Kec. Tapos Kota Depok

Keluar Tol Cimanggis ambil kanan (Jl. Pekapuran Raya) Cari Alfa Midi kiri jalan sampingnya Jl. Bhakti ABRI

Keluar Tol Cijago belok kiri (Ketemu Jl. Raya Bogor) 500 m belok kiri (Depan Tower RRI samping Indomart), ketemu Jl. Pekapuran kurang lebih 3,5 Km, ada Alfa Midi kanan jalan belok lurus 1,5 km hingga tujuan (ikuti petunjuk arah pinggir jalan).

Berikut kami lampirkan denahnya

 

Jika kurang jelas Hubungi :

Telp: Sekertariat MPDQ / Susan Gallery : Khoirul Abror : 021-87745100

11 Balasan ke Lokasi Darul Qohar

  1. Man Sallahuddin berkata:

    Assalamualaikum saudara khoirul? Saya ada pertanyaan? anda dapat ijazah juzuk diri dari daerah batam..Apa pun tahniah saya ucapkan kepada saudara khoirul. Kita bergabung yuk,saya menerima ijazah & amanah waris ABAH BATAM tahun 2007. Sekarang saya kembali online setelah mengenal rahsia awal akhir dari ILAHI.

  2. Syarifah Awiyah berkata:

    apakah metode buka juz bisa dipelajari kami di B.masin bila teman 2 mau buka juz guru kami ( Hj farida Rosda ) mintanya ke Jakarta ( sama murid pak Luqman ) padahal beliau sudah menggeluti MSFQ lebih dr 10 thn sudah punya jamaah kurang lebih 50 orang , dan banyak sudah memberikan pola 2 yg berasal dr pa Hanif sebenarnya beliau ingin juga membuka sendiri apakah di Darul Qohar ada yg berkenan mengajar membuka juz

    • darulqohar berkata:

      Ibu Syarifah, metode buka juz itu ada 2 versi yaitu: metode monitor- memonitor juz seseorang melalui gelombang elektromagnetik yang terpancar dari orang tersebut, dan metode wawancara atau Interview- dengan menanyakan beberapa pertanyaan yang khusus sesuai karakter juz tertentu.

      Terlepas dari itu semua, semua oarang yang mempelajari keilmuan ini mempunyai potensi untuk mengetahui juz orang lain, cuma besar kecilnya kemampuan orang tersebut tergantung kepada keseriusannya dalam meng geluti keilmuan ini.

      Kalau ada seseorang yang berminat untuk bisa membuka juz orang lain ( dia memang serius dalam keilmuan ini) akan kami antarkan ketempatnya hingga dapat dibimbing dan diproses untuk mempunyai kemampuan itu, silahkan datang ke padepokan kami. Alamat bisa dilihat di web

      Wassalam
      Anwar

  3. minta tolong dibukakan juz an. Noviati Susetiangngrum (Semarang, 20 November 1981) ; suami Lutfi Aziz (pekalongan, 10 Juli 1979)

    • darulqohar berkata:

      sdr NOVI, sebagai syrat untuk dibukakan juznya, anda harus membeli Al Qur’an dan Buku panduan belajar dari Darul Qohar. Bila anda sangat berminat mempelajari dan mengamalkan keilmuan ini, hubungi pak Anwar di 081319315472 ata 087781153648
      Wassalam
      Anwar

  4. irman berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    mau tanya, apakah semua metode yg di ajarkan di darulkohar bisa di pelajari lewat online.
    lokasi saya di cikarang, apakah ada tmpat pmblajaran langsung yg berada di daerah saya.

    • darulqohar berkata:

      Tidak semua metode keilmuan ini bisa dipelajari lewat online, anda bisa langsung datang untuk belajar ke Darul Qohar setiap Senin sore dan Jum’at malam (setelah Iedul Fitri), ada juga jemaah yang datang dari Cikarang setiap minggunya.
      Anwar

  5. Andit berkata:

    kl naik angkutan umum ke darul qohar caranya bagaimana

  6. ary bachtiar berkata:

    assalamualaikum wr wb..
    saya sangat tertarik.. ingin belajar.. tapi waktu & tempat tidak memungkinkan.. bisakah lewat online..

    • darulqohar berkata:

      wa’alaikumsalam wrwb
      untuk sementara ini, silahkan ikuti saja blog ini mas.
      ada beberapa hal yang insya Allah bisa dipelajari dan dipahami
      terima kasih..
      wassalam

Tinggalkan komentar