PELAKSANAAN STEPPING TAHAP 2 SETELAH MEYELESAIKAN TAHAP 1


Setelah menyelesaikan Stepping Tahap 1, maka di bawah ini saya lampirkan form jadwal stepping tahap 2, yang mana form ini sebagai form kontrol anda dalam melaksanakan stepping ini..

Penjelasan/penjabaran stepping tahap 2 ini memang belum lengkap/sempurna, karena penjabaran mengenai Struktur Ain, Struktur Abjad dan Al-Baraah tidak saya uraikan, karena agak susah menjelaskan tatacaranya ( paling enak ketemu muka/datang ke tempat kami, biar nanti kami pandu penjabarannya )

Berikut saya lampirkan berturut turut mulai dari form stepping tahap 2, lampiran pola baca untuk tadarus, lampiran contoh Asmaul Husna untuk Juz 2…

Di Bawah ini Lampiran Untuk POLA TADARUS :

Dan Di Bawah ini adalah CONTOH Tabel Untuk Penulisan Asmaul Husna Khusus JUZ 2, Karena Tiap-tiap Juz berbeda Tabel Asmaul Husna nya ( Isi nya Beda ) :

 

Untuk Jabal Nur dan Asmaul Husna Juz – Juz yang lain silahkan hubungi kami…Tabel di ATAS HANYA UNTUK JUZ 2 SAJA, jadi Bukan untuk semua Juz….

Wassalamu’alaikum Wr.Wb..

 

Syahroni Noor 21

69 Balasan ke PELAKSANAAN STEPPING TAHAP 2 SETELAH MEYELESAIKAN TAHAP 1

  1. tony13 berkata:

    Assalamu Alaikum,
    Ustadz, saya senang sekali blog ini active update info dan ilmu-ilmu berkesinambungan.
    Jadi sangat bermanfaat untuk saya yang sering bepergian ke luar kota, dan berhalangan untuk hadir di Majelis ilmu DQ.
    Kalau boleh minta tolong untuk untuk Juz 13, tabel Asmaul Husna nya, Ustadz.
    Di email juga boleh di tsugiharto@gmail.com
    Terima kasih, Jazakalloh,
    tony

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb
      Sama-sama semoga bisa membantu teman-teman yang ingin mempelajari kajian ini..
      Saya dah email Jabal nur dan Asmaul Husna Juz 13 pak, semoga bermanfaat…Terima KAsih

      Wassalam Wr.Wb

      Syahroni Noor 21

  2. slamet berkata:

    Assalamu Alaikum,
    ustadz, jus 1 hal 2&3 dan jus 30 hal 480 sampai 485 apa tidak dibaca
    mohon penjelasan

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb
      Terima Kasih Untuk Juz 1 di baca dari Halaman 6 AL-Quran, Hal 5, Hal 4, Hal 4, Hal 5, Hal 6, Hal 7 dst s/d halaman 16 Al-Quran Pak…Hal 2 dan 3 Tidak Di baca..
      Untuk Juz 30 di mulai dari Halaman 465 AL-Quran ( dari Ayat Amma……. ) s/d Halaman 479 AL-Quran dan Halaman Ke 16 juz 30 Baca Lagi Halaman 479 Al-Quran Tadi ( Jadi Halaman 15 dan 16 Juz 30 adalah Halaman 479 AQ + 479 AQ / Halaman AQ 479 dua kali baca )
      demikian Penjelasan Kami Pak

      Wassalam

      By R21

  3. hadi berkata:

    asslamu’alaikum wrwb
    pak saya sudah menjalankan steping tahap 2 dan sudsah sampai pada tadarus hari yang ke 17,insyaallah 5 hari lagi akan sampai pada penulisan asmaul husna,pak saya minta bantuanya untuk dikirim format penulisannya dan kalau bisa juga dengan pola2 yang lainnya dalam steping tahap 2,dan email saya :hadi@eepis-its.edu……pak pada pembacaan tadarus hari ke 16 saya sangat mengalami kesulitan utnuk membacanya dan juga sakit terutama kepala dan perut,biasanya saya baca qur’an untuk 2 juz bisa 1.5 jam tapi untuk hari ke 16 saya membacanya samapaip 2.5 jam,ketika mengalami hal seperti ini apa yang harus saya lakukan dan apa sebabanya,mohon penjelasananya..

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam wr.wb..
      InsyAllah secepatnya nanti akan saya email penulisan Asmaul Husna dan pembacaannya…
      mengenai gejala pada hari ke 16 waktu pembacaan tadarus, saya melihat pesannya dasar /intisari ( 16 ) anda dalam proses pembersihan diri terutama lingkungan ( 25 / nuun ) sekitar anda / tempat anda tinggal, hal ini wajar dan gak apa-apa, dan alhamdulillah proses pembacaan anda bisa meninggalkan sandi/pesan tertentu untuk anda pribadi…di blog saya ada pola-pola untuk pembersihan lingkungan anda tinggal baca saja sebagai selingan waktu mengerjakan stepping tahap II ini….itu saja terima kasih…

      Wassalam Wr.Wb..

      By Syahroni Noor 21

      • hadi berkata:

        trima kasih atas jawabnya,saya tunggu untuk penulisan Asmaul Husnanya,pak mulai kemarin kan saya sudah selesai tadarus dan untuk menggisi hari2 yang lowong dari steping(karena menungu pola Asmaul Husna)apa yang saya baca??

      • darulqohar berkata:

        Permintaan bapak untuk Pola Asmaul Husna sudah saya Email Pak Hadi…ingat untuk menjaga power bapak, 1 minggu sekali baca juz polos, minggu ke 2 baca munzil pribadi, minggu ke 3 munzil besar dan minggu ke 4 pola 45…itu bacaan mingguan untuk menjaga power bapak….
        Terima kasih…di cek ya email nya dah masuk apa belum….
        Wassalam Wr.Wb…

        Syahroni Noor 21

  4. agus berkata:

    Assalamu Alaikum,
    Ustadz, saya senang sekali blog ini active update info dan ilmu-ilmu berkesinambungan.
    Jadi sangat bermanfaat untuk saya.
    Kalau boleh minta tolong pola Al baraah juz 14 dikirim ke emeil kami maduagus14@gmail.com
    Terima kasih, Jazakalloh,

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam Wr.Wb..
      Coba di cek Emailnya, kemarin telah saya kirim pola yang anda minta…terima kasih

      Wassalam Wr.Wb..

      By R21

      • Balquise Salim berkata:

        assalammu’alaikum wr wb. nama saya suri. saya sudah menyelesaikan step 1 saat ramadhan tahun lalu. saya ingin memulai step 2. boleh saya minta pola bacaan tuk juz 14? e mail saya princesbalqis@yahoo.com
        terima kasih banyak sebelumnya.

        wassalammualaikum wr wb

      • darulqohar berkata:

        Wa’alaikuum salaam…
        Sodari Suri.. Alhamdulillah hirobbil’alamiin.. Sodari Suri sudah menyelelesaikan Mengaji STEPPING 1. Kami ucapkan “Selamat dan Sukses di Stepping 1,semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan lahir batin juga perlindunganNYA dalam menjalani hidup ini…” Amiin..
        Untuk Pola2 bacaan Juz 14 itu banyak,kami tidak mengerti nama Pola apa yang sodari maksud?.. Untuk lebih jelasnya,silahkan sodari Suri datang ke MPDQ,kita akan sharing pengalaman gimana rasa,ujian dan godaan untuk menyelesaikan STEPPING 1,nanti kami pun akan pandu sodari untuk STEPPING 2.
        Terimakasih…

        Wassalam

        MPDQ-PS

  5. agus berkata:

    Assalamu Alaikum,
    Ustadz, saya senang sekali blog ini active update info dan ilmu-ilmu berkesinambungan.
    Jadi sangat bermanfaat untuk saya.
    Kalau boleh minta tolong pola Al baraah juz 14 dikirim ke email kami maduagus14@gmail.com
    Terima kasih, Jazakalloh,

  6. agus berkata:

    Assalammu’alaikum Wr.Wb.
    ustadz saya mau tanya tentang pembacaan AH sistem Pd, Sistem 69, Sistem 1001
    Mohon penjelasannya dikirim ke email kami maduagus14@gmail.com
    Terima kasih, Jazakalloh

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam Wr.Wb..
      Silahkan Bapak cek di Email bapak….bapak sudah selesai penulisan Asmaul husna nya, coba di cek dulu penulisannya ke orang lain sudah benar semua apa belum….Semua bentukan huruf yang tertulis di Al-Quran harus sama persis dengan yang kita tulis di buku kita ya…di pola baca sistem PD, 69 dan 1001 setelah kita selesai menulis tinggal ikuti saja angka-angka Asmaul husna nya pak…

  7. siti arafah berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb,
    Pa ustadz, saya juz 18 sedang tadarus sdh hari ke12, hari yg paling sulit utk saya adalah hari ke 6,7,8,9,10 krn sangat mengantuk. bahkan juz 11 sy baca lg smpai 4 halaman pd hari ke 10, dan sy hentikan, dn membaca lg juz 10 dg perasaan ragu, ngantuk luar biasa dan tdk konsentrasi.

    Hari ke 11 saya msh sedikit tdk konsentrasi dan hr ke12 lancar. pertanda apa utk saya? . Boleh tdk saat tadarus sy minta tambahan pola yg cocok utk saya?. Setelah tadarus saya menulis almaulhusna, boleh tidak sy minta dikirimi tabelnya?. email saya: arafah.surya@yahoo.com.

    Terima kasih, Jazakallahu khairan kastira…

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam Wr.Wb..
      Terima kasih telah melewati stepping tahap 1 dan telah memasuki tahap 2, menurut saya kejadian yang di alami adalah dalam rangka proses pembersihan saja ( pembersihan diri dan Lingkungan ), jadi gak apa-apa….saya sudah kirimkan email Asmaul husna nya tolong di cek, baiknya menggunakan buku bergaris double folio untuk mempermudah penulisan ( karena besar dan lebar ), gunakan yg kanan utk kolom A dan B, serta yg kiri buku untuk Kolom D dan C, cantumkan nomor Asmaul husna yang anda tulis untuk mempermudah pembacaan sistem PD,69 dan 1001 nantinya….saat menulis minimal selesai 1 baris ( KOLOM A,B,D dan C ) cara menulis juga sama dari kolom A, B. D.dan C ) semua bentukan huruf harus sama dengan yang di Al-Quran…di larang berbicara , makan, minum pada saat menulis Asmaul Husna…itu saja Terima kasih…
      Wassalam Wr.Wb…

      Syahroni Noor 21

  8. tien hanafi berkata:

    assalamu*alaikum Wr.Wb Ustad minta tolong tulis pola al Baraah untuk juz 12 termasuk cara membacanya. Trimakasih Wassalam Wr.Wb Dari tien hanafi bandung.l

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb..
      Terima kasih telah berkunjung ke Blog kami…
      Dan terima kasih pula atas pertanyaan nya, saya minta maaf baru di balas, karena saya hampir 1 bulan dinas di luar kota dan tidak memegang web sejak saat itu, memang tugas itu saya serahkan ke teman-teman lain, tapi ternyata banyak yang belum di balas, sekali lagi saya mohon maaf….Alhamdulillah sekarang saya telah kembali…

      Saya sudah kirim kan pola yang bapak minta serta penjelasannya via email ke alamat bapak di hanaf1@yahoo.com..silahkan di cek….

      Terima kasih

      Wassalam Wr.Wb.

      By Syahroni Noor21

  9. siti arafah berkata:

    assalamu’alaikum pa ustadz, saya mau tanya tentang pembacaan AH sistem Pd, Sistem 69, Sistem 1001. gimana caranya? terima kasih. arafah.surya@yahoo.com

    Wassallam,
    siti arafah.

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam Wr.Wb..

      Saya minta maaf baru di balas , karena saya hampir 1 bulan dinas di luar kota dan tidak memegang web sejak saat itu ( tidak berhubungan dengan Internet ), memang tugas itu saya serahkan ke teman-teman lain, tapi ternyata banyak yang belum di balas, sekali lagi saya mohon maaf….Alhamdulillah sekarang saya telah kembali…

      Mengenai Cara baca sistem PD, 69, 1001…Ibu tinggal mengikuti Nomor nomor yang di kotak – kan hingga membentuk huruf P dan D ( PD ), serta angka 6 dan 9 ( 69 )dan angka 1 , 0 , 0 dan 1 (1001 )..setelah ibu selesai menulis, maka Angka-angka Asmaul Husna ( Titik Asmaul Husna ) itu ibu baca sesuai dengan yg di pola tsb, umpama pola PD di mulai dari Titik AH No.99 dan terus mengikuti panah di pola tersebut dan berakhir di titik 50C ( 50 kolom C )…spt itu jawaban dari saya…makanya waktu menulis saya sarankan memakai buku double folio dan di beri 4 kolom ( Kolom A,B,C,dan D ) serta nomor titik AH nya biar nanti mudah waktu membaca Pola PD, 69 dan 1001…ikuti nomr-nomor di pola tsb ya bu…Itu saja Terima kasih…

      Wassalam Wr.Wb..

      By Syahroni Noor21

  10. siti arafah berkata:

    Jazakallah khairan katsira,,,trm kasih banyak..

  11. tien hanafi berkata:

    Asalamualaikum Pa Ustad terimakasth telah kembali dan menjawab web saya semoga Allah membalas kebaikan bapa. Amin Semoga pa Ustad. berkenan untuk mengirim pola sahabat untuk juz 12. Terima kasih. Dari tien hanafi bandung

    • darulqohar berkata:

      Sdr Tien yang baik, pola sahabat untuk juz 12 sudah ada dihalaman “pola bacaan”. Sdr klik saja pada judul itu maka akan muncul pola yang sdr inginkan’ Wassalam
      Anwar Hamzah

  12. Esroq Heru Prasetyo berkata:

    assalamuálaikum ww …
    maaf, ustadz … mohon dikirim tabel penulisan asmaul husna khusus juz 23 dan 16. terima kasih.
    pengiriman bisa via email : eheruprasetyo@rocketmail.com

    wassalam
    esroq heru prasetyo
    new delhi, india

  13. Esroq Heru Prasetyo berkata:

    assalamu’alaikum ww

    alhamdulillah, ustadz, kiriman tabel AH buat juzku (juz 23) dan juz istri (16) hari ini, sabtu 10 Desember telah saya terima. maaf, mohon penjelasan yang lebih rinci penulisan AH yg di ketas folio doble. Misal juz 23 pd lembar kedua AH kiriman dari darulqohar (T 111), pada baris A tertulis 116 (as shofat) 3 : 168 (as shofat) 98 : 115 (as shofat) 2 : 120 (as shofat) 1 : lalu yg ditulis pada lembare folio yg kita sediakan yang mana?

    terima kasih atas penjelasannya. selagi saya masih dalam pembacaan tadarus hari ke-2.
    atas jawaban yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih. semoga Alloh SWT memberikan anugerah yg berlipat kpd ustadz.

    wassalam
    esroq heru prasetyo
    new delhi, india

  14. agus berkata:

    assalamu’alaikum Wr Wb
    Alhamdulillah saya sudah sampai penulisan AH , yang akan saya tanyakan bolehkah saya menulis satu hari dubaris atau lebih ? pada penulisan AH tidak boleh terputus, seandainya terputus bagaimana solosinya?
    pak ustadz saya mohon cara penulisan struktur ain A, penulisan struktur ain B , penulisan struktur ain C, penulisan struktur ain D,E,F serta penulisan abjad lengkap dikirmkan ke email saya maduagus14@gmail.com.
    terimakasih.
    Wassalam Wr.Wb..
    maduagus14

    • darulqohar berkata:

      Minimal penulisan AH satu baris satu hari. Mengenai cara2 penulisan yang anda sebutkan itu baru saya dengar, mungkin sdr sudah punya harap kami diberi tahu( penulisan struktur ain a s\d f
      Anwar

  15. agus berkata:

    assalamu’alaikum Wr Wb
    Pertanyaan saya mengenai penulisan struktur ain a s/d f berdasarkan form jadwal pengajian stepping (tahap II ) no 9 s/d 12

  16. agus berkata:

    assalamu’alaikum Wr Wb
    Ustadz nanti kalaui sudah jadi penulisan struktur ain a s/d f dikirim ke email saya maduagus14@gmail.com.
    terimakasih.

  17. agus berkata:

    assalamu’alaikum Wr Wb
    ust saya sdh sampai pembacaan vertikal

  18. agus berkata:

    assalamu’alaikum Wr Wb
    maaf ustd kurang lengkap yang saya maksud pembacaan AH vertikal poin no.3 dari form jadwal pengajian stepping (tahap II ) pertanyaannya nanti kalau sampai penulisan struktur ain dan penulisan struktur abjad apakah harus menulis lagi.

    • darulqohar berkata:

      Ya, kalau sampai pada tahapan penulisan Asma’ul Husna dan penulisan struktur abjad, kita harus menulis karena itu salah satu cara me Download energy Al Qur’an itu kedalam jiwa dan ruh kita.Dalam hal ini anda harus tahu betul cara penulisan yang benar, urutannya dll, sebab jika ada yang salah anda akan langsung merasakannya. Anda tinggal dimana, alamat?
      Anwar

  19. agus berkata:

    assalamu’alaikum Wr Wb
    saya tinggal di Ungaran (Jawa Tengah) .di jl. Layur utr 2 / A 18 Ungaran.

  20. agus berkata:

    assalamu’alaikum Wr Wb
    ust saya mau tanya cara penulisan struktur ain dan penulisan struktur abjad.

    • darulqohar berkata:

      Adr Agus,saya sudah mengirimkan tabel2 urutan penulisan struktur ain,di isi tabelnya dan kemudian dituli disebuah buku Folio dengan acuan tabel yang sudah diisi tsb.Tentang penulisan struktur abjad akan saya pelajari dulu’Wassalam
      Anwar

  21. dudy berkata:

    assalamu’alaikum Wr Wb.
    ust,sy mau tanya cara penulisan struktur ain_
    -struktur abjad dan baraah.sy berjuz 19,mohon diemail,ini email sy dnnugraha45@gmail.com
    wassalam

    • darulqohar berkata:

      Sdr Dudy, anda dalam tahapan stepping sudah sampai dimana? Alamat anda dimana?. Kalau anda ada waktu silahkan datang ke Darul Qohar karena hal yang anda tanyakan memerlukan keterangan yang banyak dan agak rumit bila diterangkan disini.
      Wassalam
      Anwar

  22. harjuna berkata:

    Assalamualaikum
    Saya sudah pada stepping II pola tadarus hari ke1, saya mohon bantuannya untuk pola Asmaul Husna untuk juz 17, terima kasiih atas bantuannya

  23. harjuna berkata:

    untuk memudahkan saya, tolong diemail pola Asmaul Husna Juz 17 ke harjuna_tarasiwa@yahoo.com…. Terima kasih

  24. Muhammad agus berkata:

    Assalamu’alaikum stad…Alhamdulillah wa syukurillah saya baru menemukan web yang tak cari selama ini, salam kenal dari agus muntilan…sekalian minta tolong untuk tabel asmaul husnanya kami (sekeluarga) juz 13, juz 22, juz 8 dan juz 24..tolong di email saya, jazakumullah ahsanal jaza

  25. agus berkata:

    Assalamualaikum
    ust saya sudah sampai penulisan struktur ain, sekarang sudah sampai ain 33, saya mohon ust untuk penulisan struktur abjad

  26. Mirza A Wahab berkata:

    Assalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh.
    Alhamdulillah…..saya baru menemukan web ini, dulunya saya sering baca tabloid khalifah, sekarang susah dapatnya di Banda Aceh, saya Mirza A Wahab*29 Februari 1964*Pria*Banda Aceh : 16 (juz 16), pernah dibukakan pada 16 juni 2007 (balasan sms – 6768 ), apakah sudah tepat juz saya? jika benar apa saja bacaan yang musti saya bacakan.
    terima kasih
    wassalam
    Mirza A Wahab
    mailkey_64@yahoo.co.id

  27. Ade Sumarna berkata:

    Assalam. Ust, saya sedang menjalani stepping 2 yang sebagian bahan-bahannya sudah didapatkan dari ust. Maman (Alm), namun belum dapat memahami penulisan struktur ‘ain. Untuk itu saya sudah memesan lagi al Qur’an dan modul FSQ 1 dan FSQ 2. Mohon kiranya dapat dikirimkan. Terima kasih, wassalam

  28. iwan berkata:

    assalamu’alaikum ustadz, sewaktu tadarus, bukankah juz 22 yang terakhir dibaca..

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikuum salaam…
      Sodara Iwan.. Kami mohon maaf baru bisa membalas sekarang karena kami selama ini sibuk dalam penanganan pasien dan pergantian Pengurus MPDQ.
      Benar,pada Tadarus SISTEM POLA per Juz adalah di Juz 22,tepatnya pada hari ke 22.
      Terimakasih…

      Wassalam
      MPDQ-PS

  29. ridhuan berkata:

    Assalamu’alaikum, sebelumnya saya minta maaf, setahu saya yang pernah tadarus, hari terakhir yaitu hari ke 22, juz yang dibaca adalah juz 22 dan bukan juz 30, karena jika salah baca maka harus diulang dari awal tadarus, dan jika yang terakhir dibaca juz 30, maka steping yang dilakukan tidak terstuktur dan sistematis. merunut ke juz 22, jika kembali kesurah, maka surahnya adalah alhajj yang menjadi tujuan akhir sebagai penutup rukun islam. dan kalau harus dibaca terserah saya mau yang 22 atau 30 jadi hari terakhir, lebih baik baca lurus aja dari juz 1 sampai 30, tolong pernyataan saya ini ditanggapi agar tidak menjadi rancu dan keraguan bagi para jamaah..

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikuum salaam…
      Terimakasih Sodara Ridhuan atas pendapatnya,dan kami menghargainya. Sodara Ridhuan mau Tadarus berurut (dari Juz 1 s/d 30) tidak salah,juga yang mau Tadarus Sistem Pola (dari Juz 2-1-3-4,dst.. s/d ditutup Juz 22 selama 22 hari) juga benar.
      Perbedaan cara membaca Tadarus per Juz antara berurut dengan Sistem Pola adalah;
      1. Tadarus per Juz BERURUT untuk umum yang tidak menjalankan STEPPING 1.
      2. Tadarus per Juz SISTEM POLA yang sudah kami sarankan (STEPPING 1) ke Jamaah yang bersangkutan sudah tahu memiliki Juz berapa untuk diri pribadinya.
      Semoga Jamaah pun paham apa yang kami maksud di atas,apabila belum puas dengan penjelasan ini silahkan datang ke MPDQ dan sharing dengan kami.. InsyaAllah,akan banyak hikmahnya bila kita sharing dan mengkaji Alqur’an lebih banyak…
      “Sebenar-benarnya Manusia tetap saja punya salah,karena diantara yang paling BENAR,ada yang paling MAHA BENAR…”
      Terimakasih…

      Wassalam
      MPDQ-PS

  30. Muh. Dikri Darwis berkata:

    Ass. wr. wb.
    Dq yang terhormat,
    Bagaimana cara membaca juz 1 apakah dimulai dari Al-Fatihah ataukah dimulai dari Alif Lam Mim.
    atas penjelasan dq saya ucapkan banyak termakasih.
    wassalam

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikuumussalam Wr.Wb.

      Bapak Muh.Dikri.. Cara membaca untuk Juz 1 dimulai dari surat 1.Alfatihah. Kecuali untuk membaca sistem pola (simbol angka dlm kotak) per halaman Juz adalah posisi halaman 1 pada Juz 1 ada pada halaman 6 AQ.Hal 2 Juz > Hal.5 AQ, Hal. 3 Juz > hal. 4 AQ, Hal. 4 Juz tetap pada hal. 4 AQ, kemudian kembali lagi ke hal. 5 Juz = Hal. 5 pada AQ, dst.. s/d hal 16 AQ. Semoga Bapak paham .. Terimakasih.

      Wassalam
      MPDQ-PS

  31. syaifudin berkata:

    ass. wr. wb.
    saya syaifudin juz 22 sekarang sudah tadarus hari ke 16 mohon di kirim penulisan asmaul husna juz 22 dan cara penulisannya. mohon di email ke syaifudinsyarif@yahoo.co.id erima kasih

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikumussalam wr.wb

      Saudara Syaifudin.. Kami senang Saudara sudah sampai tadarus, sebentar lagi akan selesai.
      Untuk pola Asmaul Husna menulis, sebaiknya Saudara telpon ke kami (081574525368) agar tidak ada salah paham dan panjang menjelaskannya apabila kami tulis di email. Nanti akan kami kirim tabel Asmaul Husna-nya. Mohon pengertiannya, terima kasih.

      Wassalam
      MPDQ-PS

  32. Assalamualaikum. wrwb.
    Saya hakim sudah selesai tahap tadarus, juz saya 17, kemarin saya suah telfon pak anwar mengenai tabel asmaul husnanya tapi belum masuk di email saya, mohon bila tidak merepotkan kirim ulang ke email saya hakim.saswoyo15@gmail.com
    jazakallah.

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikumussalam wr.wb

      Saudara Hakim.. silahkan hubungi pak Anwar kembali, nanti kalau kami ketemu akan sampaikan juga ke pak Anwar. Terima kasih.

      Wassalam
      MPDQ-PS

  33. Nazaruddin Yusuf berkata:

    Assalamualaikum. wr. wb.

    Saya Nazaruddin Yusuf juz 21 sekarang sudah selesai menjalankam steping tahap 1 dan telah beberapa kali melaksanakan tadarus, selanjutnya ingin melanjutkan ke tahaf berikutnya.

    Saya ingin sekali melakukan penulisan Asmaul Husna juz 21 tapi belum tahu cara penulisannya, mohon bantuan DQ untuk membimbing serta mengirimkan cara penulisan Asmaul Husna juz 21 kepada saya di email : nazaruddin.yusuf7@gmail.com tabel Asmaul Husna juz 21 sudah saya miliki ssaat ini.

    Demikian untuk dimaklumi, terima kasih atas perhatian serta bantuannya.

    Salam Hormat,

    Nazaruddin Yusuf

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikumussalam wr.wb.

      Saudara Nazaruddin.. untuk penjelasan menulis Asmaul Husna, silahkan Saudara datang ke alamat kami atau hubungi no.tlp 081574525368. Terima kasih.

      Wassalam
      MPDQ-PS

  34. Aslkm..
    Ust,, Saya Riyan, saya berjuz 14.. Saat ini saya sedang menjalani tahapan yg kedua.. yaitu pola tadarus. alhamdulillah asma’ul husna al baroah saya sudah selesai.. mohon dikirimi pola 45 juz 14..
    terimakasih, ust..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s