Matematika Al-Qur’an


PENULIS       : GUS AA

PENERBIT     : RAHMA MEDIA PUSTAKA

HARGA         : Rp. 70.000.,- (Belum termasuk Ongkos Kirim)

Pokok bahasan :

Seperti diungkapkan Imam Ghazali, bahwa itu masa lalu, ilmu yang ada sekarang dan ilmu yang akan datang semuanya terdapat di dalam Al-Qur’an. Ucapan Imam Ghazali ini menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah ilmu yang dimaksud adalah ilmu Al-Qur’an atau keseluruhan ilmu pengetahuan (sains)? Dengan metode atau cara yang seperti apa?

Nah, pertanyaan-pertanyaan inilah yang menggerakkan nalar kita untuk mengkaji dan meneliti ilmu pengetahuan atau fnomena alam semesta melalui Al-Qur’an. Dengan menjadikan huruf sebagai coding (pengkodean) atau kode-kode, kita akan menemukan berbagai hal menakjubkan yang terjadi disekitar kita yang dikaitkan dengan variable Al-Qur’an. Misalnya, bagaimana matahari, bulan dan alam semesta ini tercipta? Dan, fenomena ilmu perbintangan atau astrologi. Semua ini dapat ditelusuri dengan mengunakan rumus “Matematika Al-Qur’an”.

Melalui pengkodean ini, kita dapat mengetahui mengapa kita diperintahkan untuk melakukan thawaf mengelilingi Ka’bah sebanyak tujuh kali dan mengetahui hikmah puasa. Kita juga akan menemukan jawaban mengapa Lailatul Qadr menjadi alam yang istimewa.

Dengan meletakkan angka dan abjad sebagai kode-kode rahasia Al-Qur’an, Anda akan disuhkan dengan hal-hal yang mencengangkan, “Sesuatu yang lain pasti berada dibelakang segalanya, bagaimanapun juga mengarahkan mereka. Dan itu bisa disebut, semacam bukti matematika atas Ketuhanan”. (Guy Marchie).

Apabila Anda ingin membeli Buku ini, Hub :

Darul Qohar

Telp. 021-87745100 atau 0813-98098952 (Khoirul Abror )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s