AL QURAN Format 18 Baris


AL QURAN MUSHAF UTSMANI FORMAT 18 BARIS

Segera Miliki Al-Quran Mushaf Utsmani Format 18 Baris..

Hub : Telp.02187745100

Atau Hubungi Khoirul Abror
Telp. 081398098952 / PIN:76691B7B
Prayitno sumantri : 0815-7452-5368

96 Balasan ke AL QURAN Format 18 Baris

  1. Agus Subagyo berkata:

    apakah alquran 18 baris yg dijual sama seperti terbitan paskitan?
    ada juz jg manzil?

  2. darulqohar berkata:

    Jelas Ada hubungannya Pak, mereka yang di khalifah adalah teman-teman kami juga, Gus AA sering bertandang ke Majelis Pengajian Kami sebagai Tutor tamu, Kami Rutin ada kelas belajar setiap hari senin dan kamis, dengan Tutor Bp. Syaiful Husein dan Bapak. Khoirul Aman, itu lah pak mencari AlQuran yang terpelihara memang sudah menjadi tanggung jawab kita untuk mencarinya…lokasi belajar kami memang di depok ( ada kelas sendiri ) kalau Gus AA kelasnya di Tebet/bukit duri Jakarta pak…Memang Murid murid Almarhum Bp. Luqman AQ Soemabrata ( Penemu Metode ini ) sekarang telah tersebar dan membuka kelas masing-masing, salah satunya di tempat kami…kalau ALQURAN kami dasarnya memang dari terbitan Taj Companny, Karachi, pakistan, dan di sini kami perbanyak dengan mencetak ulang pak…ukuran ALQURAN nya 29 x 21 cm, minggu kemarin kami mengirim buku-buku dan alquran yang di pesan dari web kami ke Surabaya, kami memakai jasa JNE, biasanya nanti kami kabarkan ongkos kirimnya,, oh ya ALQURAN yang kami cetak ulang tersebut ada Manzilnya dan surat 96 ayat 1 kalimat IQRA nya yang di ujung kalimat tidak ada/memakai Hamzah, jadi hanya Alif saja, itu lah kira-kira gambaran ALQuran Taj Companny pak….kami belum ada majelis di Surabaya/Sidoarjo, kalau ada info nanti kami kabarkan jika ada teman-teman kami buka kelas di surabaya/sidoarjo…terima kasih

    • nanang berkata:

      alhamdulillah akhirnya saya ketemu juga dengan metode struktur alquran, sy dulu pernah berlangganan tabloid khalifah…namun tabloid khalifah sudah tidak menampilkan lagi pola bacaan (maaf kalo salah) dan saya merasa kehilangan…dan sekarang ketemu lg

  3. Ahmad Hidayat berkata:

    Bagaimana cara pemesanannya?

    • darulqohar berkata:

      Silahkan Transfer sejumlah harga yang tertera di atas + Ongkos Kirim ( atau bisa juga ke alamat kami langsung, jika jaraknya dekat dengan lokasi bapak) setelah itu hubungi kami di 021-28879046 / 0857-50208099 dengan P’Sofyan Ali. atau lebih enak telpon2 an dulu aja pak….

  4. Arief Amin berkata:

    Saya berminat dengan AL QURAN MUSHAF UTSMANI FORMAT 18 BARIS. Tolong cara memesannya bagaimana ? Bisa tolong bukakan Juz saya?

    Nama : Arief Amin
    Tgl Lahir : 03-04-1955
    Tempat Lahir : Sidikalang

    • darulqohar berkata:

      Cara Memesannya bapak bisa langsung datang ke alamat kami ( Lihat di beranda depan ) atau bisa juga melalui jasa kiriman/paket ( JNE )..bapak tinggal transfer sejumlah Harga Al-Quran + Ongkos Kirimnya Pak, setelah di transfer hubungi kami di nomor telpon yang tertera di halaman “biro konsultasi” nanti kami akan segera mengirim ke alamat bapak, alamatnya yang lengkap ya Pak….
      Untuk masalah juz bapak, setelah kami monitor dan mohon petunjuk ALLAH SWT, insyAllah Bapak Juz 16….

      • Arief Amin berkata:

        Saya bermaksud membeli 2 buku. Kemana saya Transfer dan berapa ongkos kirimnya.

        Terima-kasih atas bantuan Juz nya.

        Alamat saya:
        Jl. Mawar VII, blok C7 / 7, Tmn Kedaung, Pamulang, Tangerang-Selatan, Banten.15415 (dekat Pasar Ciputat)

      • darulqohar berkata:

        Wah alamatnya dekat pak, datang saja langsung ke tempat kami, kalau via jasa kiriman bisa juga, kami sering mengirim via jasa kiriman, ke aceh, malaysia, medan dll…harga Al-Quran Rp.70.000 x 2 pcs = Rp.140.000 + Ongkir Rp.30.000 = Rp. 170.000 pak….no.rekening seperti yang tertera di halaman utama kolom ” penjualan buku dan gallery ” jika sudah hubungi ke nomor yg tertera di halaman utama kolom : penjualan buku dan gallery” tadi…
        Atau bisa juga, bapak telpon nomor yang ada di menu tadi 021 – 28879046, dengan P’Anwar, biar janjian Ke tempat bapak, jadi kapan bapaknya ada waktu nanti orang kita yang antar ke sana, jadi nanti pembayarannya langsung di sana saja, Bagaimana?…Nanti pak anwar yang akan mengantar AL-Quran tsb ke rumah bapak,..

  5. Arief Amin berkata:

    Ma’af yang saya maksud 2 Al-Qur’an , terima kasih –Ass WW

  6. Arief Amin berkata:

    Ass WW,

    Selain 2 (dua) buah Al-Quran tsb diatas, juga 1 (satu) buku karakter Juz.

    Terima-kasih. no:HP 081128630112.

    • darulqohar berkata:

      Hari ini Jum’at 20 Mei tadi jam 13.00 kami dah cek transferan pembayaran buku dan Al-Quran bapak, dan Alhamdulillah dah masuk ke rekening kami pak…dan paket dah kami kirim via Tiki/JNE, siang ini juga pak….Terima Kasih….

  7. salam berkata:

    pak saya ingin diperiksa juz saya dan kriterianya bagaimana :
    nina nurliyana
    jakarta
    24-04-1984

    sukron

    • darulqohar berkata:

      Maaf Ya Ibu Baru Di Balas, Karena Untuk Buka Juz harus di Re-check ulang dulu, dan kebetulan yang me-recheck hasil buka-an juz saya lagi gak ada dah hampir 10 hari ini, karena sedang ke luar kota…jadi kami mohon maaf
      Setelah kami Monitor dan Mohon Petunjuk ALLAH Swt, Ibu Nina InsyAllah Juz 19, mohon setelah di buka juz nya segera membaca nya di Al-Quran ya bu….

      Wassalam

      By R21

  8. suwaeleh berkata:

    Ustadz ana mau tanya knp seh banyak yg nanya juz utk dirinya? emang bisa dan manfaatnya apa? apa hanya nama, tgl lahir saja?..tolong dijelaskan masalah ini ya ustadz..sukron!

    • darulqohar berkata:

      Assalamu’alaikum Wr.Wb..
      Terima kasih atas pertanyaan nya…yang pertama kita harus sadar bahwa hidup kita di dunia ini yang paling pokok dari seluruh rangkaian ibadah yang kita jalani adalah Mengenal Allah, sekarang bagaimana mungkin bisa mengenal Allah sedangkan kita saja tidak mengenal diri kita sesungguhnya ( hidup adalah untuk kenal diri dalam rangka untuk mengenal ALLAH ) demikian ungkapan yang sering kita dengar dari para Kyai dan para Ustadz di setiap pengajian yang kita hadiri…kita sudah tahu malam Lailatul Qodr waktu bulan suci ramadhan? malam di mana sebenarnya kita menemukan jati diri kita yang hakiki, ketika kita bertadarus pada malam itu…jika kita bisa menemukan jati diri kita sesungguhnya ibarat ibadah 1000 bulan, kenapa? karena ketika kita sudah bisa menemukan diri kita sendiri, maka ibadah-ibadah yang kita lakukan akan lebih berbobot/bernilai ganjarannya untuk diri kita, pahala yang kita dapat di dunia sesungguhnya adalah meningkatnya kualitas diri kita ( Kualitas berfikir, kualitas beribadah, kualitas kesabaran kita, dll, bahkan sampai kualitas kekayaan yang kita peroleh ) di samping pahala yang akan kita dapat untuk akhirat nantinya….jika kedekatan kita dengan Allah melalui Al-Quran yang kita baca secara sistematis, insyAllah semua orang yang ingin dekat dengan ALLAH melalui Al-Quran bisa membuka juz diri nya sendiri bahkan juz orang lain…manfat yang bisa kita peroleh yang pasti adalah Mulai dari ketenangan batin sampai meningkat kesabaran dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan masih banyak lagi yang akan kita dapatkan, karena jika kita telah kenal diri kita ( juz kita ) itu adalah pintu untuk menjalankan hal-hal lain yang kita inginkan dalam rangka meningkatkan kualitas diri kita tadi…untuk metode mengetahui juz anda bisa lihat di halaman blog ini mengenai ” APA dan BAGAIMANA JUZ ” atau enaknya anda baca semuanya yang ada di blog ini, mudah-mudahan bermanfaat, kalau untuk nama dan tanggal lahir itu hanya Untuk Data Base/Arsip kita terhadap orang-orang yang telah kita buka-kan Juznya. karena membuka kan juz orang itu tidak main-main, karena semua yang telah di buka-kan juz nya WAJIB membaca juz nya di AL-Quran, itu adalah bentuk pertanggung jawaban kita kepada ALLAH kepada orang yang telah kita buka-kan Juz nya, tapi bicara juz seseorang/Karakter diri manusia adalah sebagian dari Ilmu-ilmu lain yang kita gali/dapatkan di dalam AL-Quran seperti yang kami uraikan di Seluruh Halaman Web ini..memang semua kajian kita adalah dari sisi Numerik Al-Quran, karena hampir seluruh umat berpatokan hanya dari sisi Verbal saja, yang berakibat banyak nya perbedaan penafsiran dalam suatu permasalahan yang ada dalam kehidupan kita, umpama perihal Basmallah dll…Saran saya Baca seluruh uraian yang ada di Web ini,,,,
      Terima KAsih…
      Wassalam Wr.Wb..

  9. bahagia1 berkata:

    Assalamu alaikum Ustadz..saya ingin dibukakan juz keluarga saya bisa tidak Ustadz?
    Nama : Muhamad Wawang Darmawan
    Jakarta, 02 Januari 1980
    Nama : Nina Nurliyana
    Jakarta, 24 April 1984
    Nama : Amira Bahiyya Shiddiqi (baru 1 thn)
    Jakarta, 08 Juni 2010
    Sukron Jazaakumullah…

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb
      Kami Mohon Maaf Ya pak, Karena Baru di balas sekarang…
      Memang untuk urusan buka juz ini, setelah di buka-kan harus di re-check ulang pak, nah kebetulan yang me-rechek juz sedang keluar kota, jadi agak terlambat membalas komentar dari bapak…sekali lagi kami mohon maaf…Kalau Komentar seputar keilmuan ini biasanya bisa langsung saya jawab, tapi untuk urusan buka juz itu harus di re-check ulang….
      Setelah kami Monitor dan mohon petunjuka ALLAH Swt, maka Bapak M. Wawang Darmawan insyAllah Juz 17, Ibu Nina Nurliyana insyAllah Juz 19, dan adik Amira Bahiyya Shiddiqi insyAllah Juz 23…
      Kami Mohon Setelah kami Buka-kan Juz nya, maka segera di baca juznya di Al-Quran, adapun tata cara baca dan Al-Quran yang di gunakan bisa di lihat di halaman blog ini, lebih bagus lagi langsung menjalankan stepping baca seperti yang kami tampilkan di halaman ” Program Stepping setelah di buka-kan juz nya “, Saya rasa itu saja Bapak, Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa kenal diri sendiri setelah di buka-kan juznya dan mengamalkan nya dengan membaca Al-Quran dan di terapkan dalam kehidupan sehari-hari, InsyAllah Potensi diri anda akan Muncul dan kekurangan yang ada di diri kita bisa di minimalisir/di cover….Terima KAsih

      Wassalam Wr.Wb…

      By R21

  10. toto dragon berkata:

    pak saya sudah di bukakan juz, apa boleh tanya kembali juz saya?

    • darulqohar berkata:

      Jika Sudah di Buka-kan Juznya langsung saja di amalkan dengan membaca juznya sesuai dengan Pedoman Stepping yang ada di blog ini ( Stepping Tahap I dan Tahap II ), karena jika sudah di buka itulah jati diri anda/baju anda, rasakan ketika anda membaca juz anda, maaf dulu di buka-kan di mana juz nya?

  11. Agus Suntoro berkata:

    Saya berminat dengan AL QURAN MUSHAF UTSMANI FORMAT 18 BARIS. Tolong cara memesannya bagaimana ? Bisa tolong bukakan Juz saya?

    Nama : Agus Suntoro
    Tgl Lahir : 30 November 1981
    Tempat Lahir : Kebumen

    • darulqohar berkata:

      Bapak Bisa Menghubungi Nomor Telpon di Halaman Biro Conselling, atau dapat datang langsung ke alamat kami ( tertera juga di Halaman Tersebut )…
      Setelah Kami Monitor dan Mohon Petunjuk, InsyAllah Bapak Agus Suntoro Juz 14, mohon segera di baca juznya ya pak…tata cara baca silahkan lihat di halaman awal program buka juz ini…
      Trima Kasih

      Wassalam Wr.Wb.

      By R21

  12. Ezani berkata:

    Salam Pak,
    Gi mana caranya untuk membeli Al Quran ini. Saya di Kuala Lumpur. Terima kasih pak

  13. hayati rahmad berkata:

    assalamualaikum,

    saya dari malaysia, boleh ke poskan ke malaysia? cara cara pembayaran? terima kasih.

  14. ianhadian29 berkata:

    AssaLammu aLaikum Wr.Wb…

    SaLam kEnaL ‘a…
    saya Ian dari Bandun9,,saya mau pEsaN Al Quran 2 buaH y9 bEsar & y9 kEciL,,kaLau y9 bEsar saya sudaH Liat,,tapi kaLau y9 kEciL y9 bELum Liat kira” ada tdk dan bErapa har9a’y !?

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb.
      Salam Kenal Juga Pak…Mengenai Al-Quran Kalau di bandung silahkan hubungi pak Muslim di 0813-20204029, alamat di Jl. Dago Barat No.23…Thanks…

      Wassalam Wr.Wb

      By R21

  15. imam afrizsal hiza berkata:

    Alhamdulillah .. akhirnya aku temukan kembali ilmu juz diri ini kembali ..
    Dulu saya pernah di buka kan juz diri di Mesjid Al Azhar Bekasi .. Sudah tahunan .. jadi untuk menghilangkan waswas diri .. mohon bantuanya utk re chek juz diri saya

    Nama : Imam Afrizsal Hiza
    Tgl Lahir : 27 November 1977
    Tempat Lahir : Jakarta

    Lalu utk pendalaman dan bekal al quran utsmani 18 baris .. saya musti kemana utk mendapatkan nya .. Alhamdulillah saya di jakarta

    Syukron

    • darulqohar berkata:

      Assalamu’alaikum Wr.Wb..
      Terima kasih atas Kunjungannya ke Blog Kami…
      Setelah kami Monitor dan Mohon Petunjuk ALLAH SWT, InsyAllah Anda Juz 19…segera di baca juznya ya…
      Mengenai Al-Quran Format 18 baris silahkan bapak Hubungi di 021-28879046 dengan Bapak Anwar Hamzah…Lebih enak lagi bapak bisa berkunjung ke alamat kami, kami ada kelas belajar tiap senin, rabu dan kamis ba’da Ashar…

      Wassalam Wr.Wb…

      By R21

      • imam a hiza berkata:

        Syukron pak atas bantuan nya .. kalo kelas sabtu atau minggu ada ndak ya pak ? maklum saya kerja .. utk sabtu pun pingin nya sore ..

        Kalo datang ke tempat pengajarnya langsung bisa ndak pak .. maklum sepertinya jauh tempat pengajarnya

        Jazakillah
        Hamba Allah

      • darulqohar berkata:

        Assalamu’alaikum wr.wb.
        Tempat kita kan satu wilayah dengan areal kerja kita sehari-hari ( mushola Perusahaan ) kita kerja di Perusahaan Meubel…jadi kalau minggu tutup/libur pak…kalau sabtu biasanya di mushola ada yang stand by kok, jika untuk bertanya/sharing dsb dengan pak Anwar Hamzah….kalau ke tempat pengajarnya di daerah Kalisuren parung bogor…beliau ngajar senin dan kamis ba’da Ashar s/d maghrib….Terima kasih…

        Wassalam Wr.Wb..

        By R21

  16. Aris Nugroho berkata:

    Assalamu alaikum Ustadz..saya ingin dibukakan juz anak saya bisa tidak Ustadz?
    Nama : Fa’iz Hadianto Nugroho
    Kotobaru, Kab. Damasraya, 23 Mei 2010
    Pak ustadz saya pernah dibuka juz saya, tapi saya sdh lama gak membacanya, kalao saat ini saya akan membaca pola-pola bacaan, apakah saya harus mengulangi tahapan membaca juz saya dulu sebanyak min 4 kali dulu baru membaca pola-pola yang ada?
    .
    Jakarta, 10 Oktober 2010
    Sukron Jazaakumullah…
    By Nugie

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam Wr.Wb..
      Setelah kami Monitor dan Mohon petunjuk ALLAH SWT, Adik Faiz Hadianto Nugroho, insyAllah JUz 24, mohon di catat dan di ingat juz yg telah kami bukakan ini, serta segera di bacakan juz nya oleh orang tua nya…terima kasih…dulu anda membaca juz sampai tingkat pembacaaan sampai mana, kami membimbing bacaan stelah di buka kan juznya ( Stepping tahap 1 dan tahap 2 ) dalam rangka menguatkan power orang yang telah di buk-kan juznya untuk bisa membaca pola-pola bacaan yang ada di kelimuan ini, minimal tahap 1 selesai ( sampai pola 45 ) jadi sudah bisa membacakan pola-pola umum yg kami punya, syukur-syukur bisa sampai selesai ( Asmaul Husna Al Baraah ) jadi isnyAllah bisa buka juz orang lain…dan untuk menjaga power tadi minimal membaca juz/munzil besar/munzil pribadi/pola 45 tiap minggu nya, ingat saja semua atlet olahraga hampir tiap minggu bahkan tiap hari selalu melakukan pemanasan untuk menjaga kebugaran tubuhnya…kita pun sama untuk menjaga power/keikhlasan kita waktu membaca Al-Quran maka wajib dekat dengan sang Khalik sehingga kita bisa bercakap-cakap melalui Al-Quran dan doa dan amalan kita di ijabah/kabulkan oleh ALLAH SWT..itu saja dari saya.. terima kasih…

      Wassalam

      By Syahroni Noor 21

  17. Bagus berkata:

    assalamualaikum wr.wb..saya mau tanya pak..apakah ada buku tulisan ustadz ziyad ul haq yang berjudul the miracle of tadarus di jual di sini?berapa harganya?

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam wr.wb..
      Terima kasih atas kunjungannya pak..
      Saya minta maaf baru di balas , karena saya hampir 1 bulan dinas di luar kota dan tidak memegang web sejak saat itu ( tidak berhubungan dengan Internet ), memang tugas itu saya serahkan ke teman-teman lain, tapi ternyata banyak yang belum di balas, sekali lagi saya mohon maaf….Alhamdulillah sekarang saya telah kembali…

      Mengenai Buku sahabat kami ustadz Ziyad Ul haq, kami belum ada buku nya pak, memang terakhir kami bertemu, kami tidak menanyakan buku nya beliau, jadi sampai saat ini kami belum ada buku yg bapak maksud…itu saja terima kasih…

      Wassalam Wr.Wb..

      By Syahroni Noor21

  18. Imka berkata:

    mohon maaf mau tanya, itu Kitab Al-Qur’an nya ukuran berapa ya?

    • darulqohar berkata:

      Assalamu’alaikum Wr.Wb..
      Terima kasih atas kunjungannya ke blog kami…
      Saya minta maaf baru di balas , karena saya hampir 1 bulan dinas di luar kota dan tidak memegang web sejak saat itu ( tidak berhubungan dengan Internet ), memang tugas itu saya serahkan ke teman-teman lain, tapi ternyata banyak yang belum di balas, sekali lagi saya mohon maaf….Alhamdulillah sekarang saya telah kembali…

      Mengenai Ukuran Al-Quran ini yaitu 28.5 cm x 21 cm…memang ada apa pak bertanya ukuran?…berapa pun ukurannya tidak masalah yang penting Al-Quran nya itu Mushaf Utsmany format 18 baris dan 16 halaman seperti yg kami urai di awal buka halaman web ini…itu saja dari saya..terima kasih…

      Wassalam Wr.Wb..

      By R21

  19. zack berkata:

    Assalamualaikun pak ustz,
    Alhamdullilah di beri hidayah oleh Allah ttg keindahan AL-Quraan yg udah lama saya tinggalkan. Saya ingin bertanya bisakah saya mempelajari dan membaca jika tidak terlalu mengerti pada tajwid, nahu dan sebagainya ….. bukannya ngak mahu belajar oleh kerana kesibukan duniawi dan ngak tahu di mana harus mulanya dan ke mana tujuannnya seumpama orang buta yang meraba di sore hari……. mohon di beri bimbingan, saya berada di malaysia

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam Wr.Wb…
      Terima kasih atas Kunjungannya ke blog kami…

      Saya minta maaf baru di balas , karena saya hampir 1 bulan dinas di luar kota dan tidak memegang web sejak saat itu ( tidak berhubungan dengan Internet ), memang tugas itu saya serahkan ke teman-teman lain, tapi ternyata banyak yang belum di balas, sekali lagi saya mohon maaf….Alhamdulillah sekarang saya telah kembali…

      Siapa pun bisa mempelajari Keilmuan ini pak. tanpa terkecuali, saya punya teman di keilmuan ini, tadinya di Mu’alaf, waktu ngaji juz dirinya itu hampir 7 jam dia baca pak….dia gak bisa mengaji sama sekali, saya sarankan dia utk melihat saja huruf-huruf Al-Quran itu ( Scanning ) dan berjalan nya waktu sekarang di sudah buka kelas belajar sendiri di keilmuan ini ( sudah jadi Ustazd/tutor di keilmuan ini ) subhanallah…begitu cerita saya sedikit untuk bapak…jadi jika hati kita mau tergerak utk belajar insyAllah apapun bisa…mengenai tajwid dsb itu bisa pelan-pelan kita pelajari ( perbaikan Kualitas diri dalam hal keagamaan )…kalau keilmuan ini siapa pun silahkan pelajari insyAllah pasti bisa…saran saya baca juz pribadi anda…lalu ikuti stepping bacaan tahap 1, pelan-pelan anda pelajari kualitas bacaan anda ( ilmu Tajwid )…itu saja jawaban dari saya….terima kasih….

      Wassalam Wr.Wb..

      By R21

  20. igrox berkata:

    maksudnya di bukakan juz-nya itu apa yah?mohon penjelasannya

    • darulqohar berkata:

      maksudnya ialah , setiap manusia itu ada juznya dalam alqur’an dan itu menunjukkan potensi orang tsb dan itu telah ditetapkan Allah untuk orang tsb. Juz juga menunjukkan karakter dasar orang yang memiliki juz tsb.

  21. bagus berkata:

    assalamualaikum..ustad syahroni,saya kirim komentar sekitar tgl 11 oktober dan email sekitar tgl 25 oktober blm di balas,mohon dengan sangat atas balasannya ya pak Ustadz…mohon maaf telah mengganggu kesibukan ustadz…
    Terima kasih.
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb….
    bagus

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam Wr.Wb…

      Saya minta maaf baru di balas , karena saya hampir 1 bulan dinas di luar kota dan tidak memegang web sejak saat itu ( tidak berhubungan dengan Internet ), memang tugas itu saya serahkan ke teman-teman lain, tapi ternyata banyak yang belum di balas, sekali lagi saya mohon maaf….Alhamdulillah sekarang saya telah kembali…

      Mengenai pertanyaan Bapak, sudah saya jawab dan silahkan di cek di pertanyaan bapak sebelumnya…terima kasih…

      Wassalam Wr.Wb…

      By Syahroni Noor21

  22. Sentot Nuryanto berkata:

    Assalamu’alaikum ww.
    Saya ingin memesan Al Quran format 18 baris, kemana saya harus mentransfer? Kalau tidak keberatan tlg rekening Mandiri, pak. Atau langsung saya hub. P Anwar Hamzah untuk keterangan lebih lanjutnya? Jazakumulloh khoiron katsiro.
    Wassalamu’alaikum ww

  23. bannasemesta berkata:

    Tolong bukakan juz saya

    hari

    lahir 11 Juli 1978

    ustadz,

    kalo kajian/training/workshop dimana yang bisa diikuti sampai mahir

    jazakumulloh.

    • darulqohar berkata:

      Sdr Hari, terimakasih telah berkunjung ke blog Darul Qohar.
      Sdr Hari, apakah sdr sudah pernah dibukakan juznya sebelum ini, juz berapa?. Nanti, kalau sudah dibukakan juznya sdr diminta mengaji dengan metode yang telah ditetapkan dan harus menggunakan Alqur’an yang tepat,untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Apakah sdr siap?

      Kalau sdr kesulitan menemukan Alqur’an yang tepat ( memang sulit)’ kami ada menyediakannya serta buku2 modul belajar keilmuan ini dari pengetahuan dasar sampai ke tingkat yang lebih tinggi.Sdr. Bisa menghubungi 081267541450 atau 087875684813 (Anwar)

      Kami akan senang membimbing sdr dalam hal mempelajari keilmuan ini tapi sdr juga harus menunjukkan keseriusan dalam belajar, jadi bukan hanya sekedar ingin tahu. Sediakanlah alat2 perlengkapannya, anda bisa pesan,atau anda bisa datang lansung hingga memudahkan bagi anda belajar dan memudahkan bagi kami membimbing anda. Kami tunggu jawaban anda.Untuk komunikasi yang lebih cepat anda bisa hubungi nomor2 diatas atau sms.
      Wassalam
      Anwar

    • darulqohar berkata:

      Sdr Hari, terimakasih telah berkunjung ke blog Darul Qohar.

      Sdr Hari, apakah sdr sudah pernah dibukakan juznya sebelum ini, juz berapa?. Nanti, kalau sudah dibukakan juznya sdr diminta mengaji dengan metode yang telah ditetapkan dan harus menggunakan Alqur’an yang tepat,untuk mendapatkan hasil yang maksimal.Apakah sdr siap?

      Kalau sdr kesulitan menemukan Alqur’an yang tepat ( memang sulit)’ kami ada menyediakannya,serta buku2 modul belajar keilmuan ini dari pengetahuan dasar sampai ke tingkat yang lebih tinggi.Sdr. Bisa menghubungi 081267541450 atau 087875684813
      Alamat kami: Jalan Bhakti Abri no.57, Tapos Depok. Masuk dari Jatijajar, Simpangan Depok. Anda bisa tanya Susan Gallery/ Darul Qohar.
      Wssalam
      Anwar

  24. jasmadi berkata:

    pak tolong bukakan juz saya
    nama :jasmadi
    tgl /lahir :11 – 04 – 1972

  25. Feri berkata:

    Assalamu’alaikum.
    Pak saya ada sms ke apak Anwar, tekait pemesanan.
    Terima kasih..

  26. yie berkata:

    Salam Lebaran dari Malaysia kepada Pak anwar & ahli darul qohar,

    Pak Anwar, saya mahu tanya dan dibukakan, mengenai juz diri untuk ayah dan ibu saya,,
    Raja Othman (2 April 1961) & Razakiah Ramli (29 Ogos 1968)
    Mohon bantuan pak anwar ye…
    jikalau mahu order complete termasuk harga postage ke malaysia brapa ya pak anwar…

    terima kasih….

  27. zuhairi berkata:

    salam lebaran pak anwar, bisa dibukakan juz diri untuk orang tua saya.

    ayah: raja othman (2 April 1961)

    Ibu: Razakiah Ramli (29 August 1968)

    teri,a kasih ya..

    lagi satu, bagaimana saya bisa bank in kepada pak anwar?

  28. Heru berkata:

    assalamualaikum pak anwar dan web darul qohar yg dirahmati Allah..

    saya tertarik sekali ingin mengetahui juz diri saya,jikalau berkenan tolong dibukakakan juz diri sya..
    nama : heru sobirin
    tgl lhir : 15-9-1983

    oia saya juga ingin memesan alquran+modul pelatihannya,bagaimana caranya dan berapa biayanya..
    terimakasih
    wassalam

  29. Heru berkata:

    untuk mendapatkannya gimana pak dan biayanya berapa..oia pak tolong dibukakan juz diri saya pak.
    terimakasih .

    • darulqohar berkata:

      SDr Heru, insyaAllah anda berjuz 9. Daftar harga buku dan Al Qur’an kami kirim ke Email Anda
      Wassalam
      Anwar

      • heru berkata:

        email sdh saya terima pak.dan sudah saya sms untuk pemesanan ke no simpati bpk ya…
        oia pak saya minta tolong untuk dibukakan juga juz diri istri saya.
        nama : ika wijayanti
        tgl lahir : 29-11-1983
        terima kasih pak..

  30. Nini Uci berkata:

    Assalaamu alaikuum wwb
    maaf ustadz boleh tanya apa efek nya menggunakan AQ karachi atau AQ non karachi ?
    Mohon pencerahan. Trims nuriyati18

    • darulqohar berkata:

      Kalau menggunakan format yang tepat pembacaan kita akan berdampak positif:
      - Perasaan menjadi tenang
      - Gembira
      - makin cinta kepada Al Qur’an karena energinya selaras dengan juz kita
      - merasa sehat, fit dan optimis dan banyak lagi
      Tapi anda tida akan dapati kalau formatnya tidak tepat, huruf atau tanda bacanya saja yang berbeda akan terasa bedanya
      Wassalam
      Anwar

  31. Jus 16.mohon bacaan setelah dizolimi,agar semangat hidup pulih,wassalam

    • darulqohar berkata:

      Sdr Muhammad Saidi, jika anda merasa dizolimi, anda harus mengadu kepada Allah dengan membaca firmaNYA. Dengan membaca juz dan pola-pola baca lainnya insyaAllah semangat hidup anda bangkit kembali
      Wassalam
      Anwar

  32. asslammualaikum… ustd anwar saya boleh ikutan ngak? saya ingin tanya saya di jus berapa ya? nama saya deni ikhsan pratama’ lahir di batam,18’12′

    • darulqohar berkata:

      Sdr Deni Ikhsan Pratama, seperti jawaban kami kepada penanya lainnya, apakah anda bersedia untuk membeli Al Qur’an dan buku panduan belajar keilmuan ini dari Darul Qohar. Bila anda berminat, anda bisa hubungi 081267541450 atau 087875684813 (Anwar)
      Wassalam
      Anwar

  33. Satrio Wijaya berkata:

    assalamualaikum sy pernah baca di tablot khalifah saya moho bacaann utk pagar rumah atau harom balad >>>soalnya tabloid saya hilang

  34. Murni berkata:

    salam. dimana boleh diperoleho Quran 18 baris di Malaysia? jzkk
    +60193310039

    • darulqohar berkata:

      Sdri Murni, saya tidak mempunyai informasi tentang dimana anda bisa dapatkan Al Qur’an format 18 baris, saya minta maaf. Banyak juga saudara kita dari Malaysia yang pesan Al Qur’an dari Darul Qohar.
      Wassalam
      Anwar

  35. didikdarmadi berkata:

    Asslm alaikum …?nama saya akhmad najmiyadi dr madura tlong juz sya dmonitor lg,dl sy udah dibukakan juz,tp sy ragu karna karakter dasar jauh dr karakter sya,sy juz 16.rencana mau ngulang dr tahap awal lagi,kl baca juz sekali du2k dibaca 4kali atau dbaca tiap hari apa bisa menambah power?atau mlah sbalikny?trus manzil it apa sy kurang ngerti?.sya juga mau beli alquran 18 baris ama modul 1 dan 2.klo dikirim via KGP bisa pak?ongkos kirimy brap k madura?

  36. Saphira Subchan berkata:

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Apakah Quran Pakistan tersebut ada versi yg sudah ada terjemahnya, ke dalam bahasa Inggris/ Bahasa Indonesia?
    Mohon dibukakan juz untuk saya dan keluarga;
    (Saphira) Handajani Susilowaty ( istri ) : 4 Agustus 1971
    Ronny Syofyan Wahab ( suami ) : 28 Februari 1965
    Muhammad Akbar Maulana ( anak ) : 11 Januari 1996
    Marsyofani Wulandari ( anak ) : 3 Maret 1997
    Marsya Ainun Nisa ( anak ) : 14 Maret 2000
    Hj. Prasetyowati ( Ibu ) : 9 November1948
    H. Tjuk Subchan Sulchan ( Ayah ) : 14 Februari 1944
    Hj. Rabiah ( Ibu Mertua) 11 Mei 1927
    Terima kasih banyak atas perhatiannya.
    Wassalam Wr. Wb

    Saphira Subchan

    • darulqohar berkata:

      Sdri Saphira, apakah nama2 diatas sudah ada yang pernah dibukakan juznya, dan, apakah setelah dibukakan juz mereka, mereka mau mengamalkannya? Sungguh berat tanggungjawab seseorang yang telah dibukakan juznya tapi tidak membaca dan mengamalkannya.

      Apakah anda sudah punya Al Qur’an dan buku-buku panduan belajarnya sebagai alat untuk mendalami keilmun ini? Sangat dianjurkan bagi seorang yang telah mengetahui juznya, memiliki Al Qur’an ( formatnya benar) unuk dibaca. Anda bisa hubungi 081319315472 atau 087781153648 untuk pemesanan
      Wassalam
      Anwar

  37. ida berkata:

    assalamualkm, pak anwar, sy mau tanya stepping itu untuk apa ya? sy sdh baca juz hr 1 , 5 , 9 ,13., tp itu sudah lama. kl sy ingin memulai baca stepping apakah hrs ulang 4 x bc juz sprt diatas.
    t.kasih.

  38. Diyan berkata:

    Apa yg membuat harga al-quran ini begitu mahal?

    • darulqohar berkata:

      Al Qur’an ini di cetak dalam jumlah yang terbatas (karena terbatasnya modal)
      tidak / sulit dicari dipasaran yang persis sama dengan yang kami cetak. Semoga jawan ini mewakili jawaban yang anda minta
      Daru Qohar

  39. Djoko H berkata:

    pak saya mau order alquran ini 3, dan semua penerbitan lainnya, 1-1 saja
    berapa semua nya dan harus transfer kemana
    oya saya di jogja, berapa ongkir nya
    pakai pos saja yang ada garansi kirim nya kalau hilang atau rusak di ganti

    … tks

    djoko h
    081327936367
    pin bb ku 28D7DA24

  40. Djoko H berkata:

    Saya juz 26
    anakku Niko juz 21
    anakku Fatimah juz 18
    ibuku 93 tahun juz 16
    adikku Suci juz 16
    istriku sendiri juz nya kata alm pak Lukman juz 14 saya harus banyak bersabar

  41. Djoko H berkata:

    hehehehe
    setelah 20 tahun berlalu, sekarang eh 2 hari yang lalu, saya mulai baca juz ku
    tks bapak

    hanya hati juz 26 saya mohon di tuliskan disini, di al Quran yang saya gunakan tidak kelihatan penebalan juz nya eh hati juz

    salam dari jogja

  42. Djoko H berkata:

    Mau tanya, waktu dengan alm. pak Lukman dan mbak Sinta, adikku Suci juz nya 16, dan dia tanyakan langsung, juz nya menjadi 18, mana yang benar ya?

    Dimana mbak Sinta sekarang ?

    salam dari jogja

    • darulqohar berkata:

      Sdr Djoko,sebenarnya adik anda, insyaAllah sudah benar berjuz 16, tapi ketika ia ragu dengan juznya, ia tanyakan lagi hingga yang tampak adalah keraguannya (18~ pertimbangan). Jadi mantapkanlah keyakinannya itu bahwa ia berjuz 16
      Wassalam
      Anwar

  43. Elina berkata:

    Assalamualaikum,
    Saya ingin membeli Al-Qur’an format 18 baris, Karakter Diri Di Balik Juz Al-Quran dan Struktur Matematika Al-Quran. Apakah msh ada stok dan bagaimana caranya mendapatkannya?

    thx

  44. juhana ruswandi berkata:

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Pertama kali saya berkenalan dengan karakter diri melalui juz adalah ketika ingin mengarahkan anak yang kurang fokus dalam belajar, seorang kawan menafsirkan bahwa anak saya memiliki karakter seperti Juz 9 dan ia memberikan copy-an buku Psikologi Al Qur’an, khusus untuk Juz 9.
    Terasa kurang puas, saya cari bukunya, hampir semua toko buku saya cari, tidak diketemukan.
    Sampai suatu hari saya menemukan Tabloid Khalifah, hingga berkenalan dengan Gus AA dan Alhamdulillah kami sekeluarga melalui perantaraan beliau telah dibukakan Juz-nya. Beliau mengarahkan untuk selalu membaca Juz dan Ayat Tengah Juz, namun sepertinya amalan yang kami lakukan belum optimal (dilihat dari cara belajar anak), Al Qur’an yang saya gunakan formatnya 18 baris hanya terbitannya bukan Taj Company.
    Melalui blog ini saya berharap para Pengasuh Darul Qohar dapat memberikan petunjuk bagaimana mengoptimalkan potensi yang kami miliki sehingga lebih bermanfaat.
    Maaf, sampai lupa memperkenalkan diri,
    Saya, Juhana Ruswandi, Juz 17
    Isteri, Muldiana, Juz 18
    Anak Pertama, Harjasa Adinagara, Juz 25
    Anak Kedua, Dewi Laksmi Pertiwi, Juz 19
    Saya sudah telpon dan SMS ke pengasuh Darul Qohar, namun belum ada respon, saat ini saya membutuhkan Al Qur’an yang sesuai, mudah-mudahan Pengasuh Darul Qohar dapat membantu.
    Sebelumnya saya haturkan terima kasih.
    Wassalam

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikuumsalam…

      Terimakasih sudah masuk ke blog kami,dan mohon maaf baru kami balas..
      Sodara Juhana.. Untuk mengoptimalkan potensi diri kita dengan membaca AQ memang butuh pembimbing dan tempat sharing,kami sarankan agar terus datang silaturhmi ke sodara kita,Gus AA.. Atau silakan datang ke tempat kami (MPDQ) pada hari belajar atau setiap hari pada jam kerja. Apabila Sodara di luar JABODETABEK silakan telpon kami..
      Terimakasih.

      Wassalam
      MPDQ-PS

  45. Edi Saputro berkata:

    Assalamu’alaikum
    pak saya ingin diperiksa juz saya
    12 maret 1981

    sukron

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s