PROGRAM PENYEMBUHAN PENYAKIT & PROBLEMATIKA HIDUP DENGAN AL QURAN


Nama lain dari ALQURAN adalah As syifa. berkenaan dengan hal tersebut, maka kami membuka layanan penyembuhan penyakit ( insyALLAH segala penyakit ).

Semoga dapat membantu saudara-saudara kami, yang sedang mendapat musibah/cobaan dari ALLAH SWT yaitu berupa penyakit yang sudah saudara ikhtiarkan kemana-mana, tapi tidak kunjung sembuh.

Segera saja datangi tempat kami di :

Jl. Bakti Abri Ujung Rt.02/10 No.57, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Tapos, Kota Depok

Telp. 021-87745100 / 081398098952,

 

( SAUDARA KHOIRUL ABROR 27, MARWAH ALI ASHARI 18 )

InsyALLAH dengan seizin ALLAH SWT, melalui ALQURAN penyakit anda dapat di sembuhkan / diangkat penyakitnya dari tubuh anda, karena ALQURAN sebagai As Syifa.

Kami telah meyiapkan Pola-pola Bacaan Khusus untuk tiap tiap penyakit yang anda derita, team kami yang akan mengajikan nya untuk anda..

ATURAN MEMBACA POLA -POLA BACAAN

Seluruh bacaan yang disajikan kepada pembaca merupakan sebuah bentuk ikhtiar. Allah SWT yang menentukan hasilnya. Untuk mendapatkan hasil akhir yang optimal atas masalah yang Anda hadapi, disarankan mengikuti syarat-syarat di bawah ini :

1.      Pergunakanlah Al –Quran format 18 baris pada setiap halaman dan 16 halamanpada setiap Juz-nya.

2.      Khusus membaca Al-Quran untuk tujuan terapi, disarankan tidak membaca lafal “Ta’awwudz” dan “Basmallah”. Jika ingin membaca” “Ta’awwudz” dan “Basmallah” yang selama ini menjadi kebiasaan, sebaiknya dibaca sebelum membuka mushaf Al-Quran.

3.      Selama menjalani terapi, tinggalkan amalan yang bukan dari Al-Quran dan Sunnah atau campuran antara Al-Quran dengan lafal bahasa Arab lainnya. Misalnya bacaan ratib al haddad, wirdu as sakran , hizb  an nasr, hizb al jabal dan lain sebagainya.

4.      Selama membaca t dak boleh terputus oleh kegiatan lain. Namun jika terpaksa terputus, Anda harus mengulang membaca 3 ayat terakhir yang telah dibaca, kemudian dilanjutkan hingga selesai.

5.      Setiap perpindahan satu surat ke surat yang lain di dalam A l-Quran, selalu diawali dengan identitas Surat dan Basmallah. Namun kedua bacaan tersebut di sarankan tidak usah dibaca, tetapi langsung membaca ayat di surat selanjutnya.

Wassalam Wr.Wb

Syahroni Noor 21

104 Balasan ke PROGRAM PENYEMBUHAN PENYAKIT & PROBLEMATIKA HIDUP DENGAN AL QURAN

  1. Aminin berkata:

    apakah saya bisa beli buku ” paradigma numerik struktur alquran seri 1,2,3
    terima kasih,

    • darulqohar berkata:

      Masalah buku bisa beli kok, silahkan ke tempat kami atau jika di luar kota dapat kami kirimkan via jasa kiriman, lebih jelas dapat hubungi kami di 021-87745100 dengan Rony/Eko

      • darulqohar berkata:

        >>Karakter diri Juz 8 ( konsekuen dan bicara seenaknya )<<

        Surah yang ke 8 adalah surah Al Anfal yang artinya harta rampasan perang, artinya orang yang membawa karakter juz 8 tergolong gigih dalam meraih sesuatu. dia tidak akan pernah berhenti sebelum apa yang di harapkan tercapai, dengan kata lain dia pantang menyerah. Cermat dalam menilai hal-hal yang menguntungkan baginya atau tidak. kelemahannya , tidak jarang dia akan menempuh jalan apapun untuk mendapatkan apa yang di inginkan.
        Bila mengacu pada sejarah , harta rampasan perang biasanya berupa barang-barang berharga atau materi. inilah kelemahan terbesar juz 8, jika tidak hati-hati ia mudah sekali terbujuk atau terjebak oleh hal-hal yang bersifat materi atau duniawi.
        Juz 8 terdiri dari dua surat yaitu surat Al An'am yang berarti binatang ternak, surat al-an'am pada juz 8 di mulai dari ayat 111 sampai 165, jadi totalnya 55 ayat. artinya orang yang berjuz 8 kadang-kadang susah di atur dan memiliki rasa ketergantungan terhadap orang di sekelilingnya yang lumayan besar. Namun tidak sedominan juz sebelumnya yaitu juz 7 karena ayat dari surat al-an'am tidak sebanyak yang terdapat di juz 7. selain itu surat ke 55 adalah ar-rahman, artinya yang maha pemurah, bila kita amati keterkaitan antara surah Al-an'am dan ar-rahman akan menerangkan sifat bahwa orang juz 8 akan menuruti apa yang di ucapkan atau di sarankan oleh seseorang yang di anggap sudah memberikan " kemurahan " padanya ketimbang orang lain yang tidak memberikan kontribusi apapun padanya.
        saran orang tersebut akan di jalankan selama tidak menjerumuskannya, dengan kata lain dia cenderung subjektif dalam menilai saran. urutan surat yang ke 55 yaitu ar-rahman yang artinya Yang maha Pemurah, juz 8 juga mempunyai sifat pemurah atau tidak perhitungan, sangat perhatian dan tidak tanggung-tanggung jika seseorang memerlukan bantuannya, dengan kata lain dia ringan tangan

        dan masih banyak lagi sifat dasar juz 8, karena keterbatasan sy hanya mengulas sedikit saja tentang karakter juz 8, kedepan di web ini akan saya ulas karakter juz 1 s/d juz 30 secara lengkap…terima kasih…

  2. Soehaiman berkata:

    Assalamualaikum warahmatullah…

    Saya soehaiman, insya Allah sudah dibukakan Juz pribadi oleh tim Darul Qahar, saya berJuz 15, saat ini saya dalam kondisi ketakutan terhadap hal-hal yang berbau makhluk halus, hal ini sangat dipengaruhi setelah istri saya kemasukan Jin yang ingin membunuhnya 2 Minggu lalu. Sebelumnya perasaan takut trhadp hal deikian biasa saja, namun setelah itu bulu kuduk saya sering merinding jika sendirian dan bertambah parah saat malam tiba, apalagi kondisi istri baru sj sembuh dri sihir tersebut. Nama istri sy Cut Fitrianti Juz nya insya Allah 17.

    Saya ingin sekali kondisi mental berubah sperti sedia kala, apakah ada solusi atau pola bacaan, dan Insya Allah Juz Pribadi terus kami baca, saat ini saya sudah membaca 3 kali.

    Kemudian, dri beberpa tabib kampung ( setelah 3 hari kemasukan jin )..mereka mengatakan bhwa istri saya dikenakan sihir oleh seseorang dan masih ada bekasnya dan memang tatkala saya melihat dan menatap mata istri, terasa beda, tatapannya sangat tajam dan menakutkan dan dia sendiri jika bercermin saja ketakutan dan juga pikiran dia sering tidak fokus.

    Alhamdulillah, saat ini memang sudah membaik. dan adalagi nih pak Ustadz, istri saya jika tidur kakinya sering bergerak sendiri menghempas diatas tempat tidur, ini terjadi tiap malam dan sudah sedari usia kira2 14 tahun, dan juga dia sebelum menikah sudha sering kemasukan jin ( cara masuknya tidak terasa sakit – begitu pengakuan istri ) tapi yang malam itu dia memegang lehernya dan merasakan rasa sakit yang sangat.

    Demikian uneg-uneg saya pak Ustadz, harapan saya semoga ada solusi dari Tim Darul Qahar, saya sendiri sangat tersiksa dengan kondisi mental saya ini.

    Terima kasih, Jazakallah…

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.wb
      Terima kasih Atas Pertanyaan nya,
      Bapak Soehaiman, Alhamdulillah jika bapak sudah baca juznya, pesan saya yang amat penting dalam membaca juz adalah yang pertama Al-Quran yang di gunakan, saya sangat sarankan bapak memakai Al-Quran Mushaf Utsmani Format 18 baris dengan ciri-ciri seperti yang kami urai di halaman awal program ini, yang kedua adalah tata cara baca, nah tata cara baca juga sesuai dengan kaidah-kaidah yang kami urai di halaman awal program buka juz ini, intinya jika ada perpindahan surat ke surat berikutnya, Basmallah itu tidak usah di baca, dan awal mengaji pun ta’awudz dan Basmallah tidak usaha di baca karena buka merupakan bagian dari ayat ( juz yg kita baca ) ini penting….
      mengenai masalah bapak dan istri, saya melihat istri bapak harus mengaji minimal juz nya pribadi…
      memang ada steeping yang harus bapak baca/jalani untuk membaca sebuah pola bacaan yang kami buat untuk pola Sihrin, sama istri juga harus menjalani, tapi saya rasa bapak dulu yang menjalani stepping ini, agar nantinya bapak bisa membacakan pola untuk istri bapak, nanti kami emailkan pola bacaan untuk sihrin, dan juga stepping yang harus bapak jalani,
      Untuk pola bacaan masalah istri bapak nanti juga akan kami buatkan pola nama istri bapak, boleh tahu panggilan nama sehari-hari utk istri bapak siapa? dan tolong kasih kami alamat email bapak,..
      kalau masalah sihrin dari gangguan jin, ini hal yang paling mudah jika kita bacakan Al-Quran pak? kami sering mengatasi hal-hal ini..
      yang agak berat itu sihrin dari sesama manusia, walaupun bagi kami itu bisa di atasi dengan pola yang lebih berat lagi…
      saya rasa itu, bapak jawab pertanyaan tadi dulu ya…ingat AL-Quran nya ya pak…

      Bapak Harus Lebih dekat lagi dengan Al-Quran dengan Cara membacanya, insyAllah ketakutan bapak bisa berkurang dan hilang.
      dan Terutama Istri Bapak, harus sering membaca al-quran nya karena pengaruhnya akan berefek ke pada istri anda sendiri, jin dan golongannya takut kok jika kita dekat dengan Al-Quran…
      Dan Kami akan coba membantu dengan cara kami ngajikan jarak jauh, dengan pola yunus /pembersihan diri…mudah-mudahan membantu…

      Wassalam
      Syahroni Noor Juz 21

    • darulqohar berkata:

      Assalamu’alaikum Wr.Wb…
      Pak Soehaiman..semalam Team kami sudah mengajikan istri bapak, dan ini akan di ngajikan kontinue tiap malam, memang sewaktu mengajikan terasa berat yang diarasakan oleh team kami, oh ya..saya mohon jika kita telah menangani istri bapak, mohon kiranya jangan di bawa/ di campur-adukan dengan metode-metode lain ( dukun, Orang Pintar dll ), hal ini agar tidak terjadi tabrakan pak/ mentah lagi, karena kami sedang me-yunus-kan / pembersihan terhadap hal-hal negatif di diri istri bapak…apa lagi bapak dan istri yang mengaji pola ini InsyAllah lebih besar lagi efeknya untuk diri pribadi masing-masing…tapi gak apa…karena bapak harus menjalani steping dulu untuk bisa mengajikan orang lain ( istri )….terima kasih…wassalam…baiknya hubungi nomor telpon yang saya berikan kemarin, untuk sama-sama berkomunikasi atau memonitor perkembangan istri bapak…oke…dengan pak Ade Sofyan di 0857-80205099…..

  3. Soehaiman berkata:

    Waalaikumsalam wr wb

    Terimakasih pak Ustadz atas bantuan ikhtiarnya, semoga Allah membalas semua kebaikan Tim Darul Qahar.

    Nama panggilan istri saya ” Cut ” dan kadang2 ” Yanti”
    Ini alamat email saya soehaiman@gmail.com

    Insya Allah saya akan menelepon pak Ustadz nantinya

    Terimakasih sekali lagi pak Ustadz dan Tim Darul Qahar

    Jazakallah…

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb
      Sama-sama bpk, smoga masalah bapak dan keluarga cepat terselesaikan, dan kehidupan bapak akan normal seperti sedia kala dan seperti orang-orang umumnya,,amien…
      Wassallam…

  4. Soehaiman berkata:

    Assalamualaikum wr wb

    Saya sudah mendownload stepping dan insya Allah saya segera mengamalkannya dan akan menginformasikan jika sudah selesai nantinya.

    Jazakallah…

  5. arie muhamad ramdan berkata:

    Assalamualaikum wr wb,

    Saya bujangan memiliki cacat tuli memakai alat bantu dengar. Saya merasa kehilangan alat bantu dengar baru pemberian ortu saat terjatuh di parkir di bandung dan krisi percaya diri karena kekurangan fisik dan rejeki seret..Maka saya ingin tahu juz saya apa? Nama : ARI MUHAMAD RAMDAN, Tempat lahir : Bandung, Tgl lahir : 20 november 1968 (perkiraan sehari sebelum puasa ramadhan karena ortu lupa tgl lahirku maklum). Maaf saya buta huruf arab tapi bisa baca latin sambil dengar mp3 alquran dan pernah sampai khotam.Bagaimana? Terimakasih banyak.

    Wassalam.
    arie no sms : 0856 2440 7669

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb
      Mohon maaf baru di balas ya Pak…
      Setelah kami Monitor dan mohon petunjuka ALLAH SWT, Bapak InsyAllah Juz 20, saran saya setelah di buka-kan juz nya segera di baca di Al-Quran…Mengenai tata cara baca dan Al-Quran yang di pergunakan silahkan di lihat di halaman awal web ini, hal ini agar lebih maksimal yaitu potensi diri anda akan muncul dan juga kekurangan yang ada di diri anda bisa di minimalisir pak…Bapak harus baca langsung di Al-Quran pak, tidak ada kata terlambat untuk mencoba belajar membaca Al-Quran, mulai dari pengenalan huruf arab dari alif sampai ta’ marbuthah, hingga bapak bisa mengeja pelan-pelan, ayo pak…karena AL-Quran di turunkan sebagai Huuda / Petunjuk bagi umatnya di muka bumi ini, masalah apa pun insyAllah kami terselesaikan jika melarikan ke Al-Quran, karena Al-Quran merupakan pedoman hidup kita…Biarkan orang biasanya baca 1 juz 45 menit, sedangkan bapak bisa 2 -3 jam tidak apa yang penting lakukan….saya pernah ada teman dan dia baru masuk islam, kemudian belajar keilmuan ini, waktu itu habis di buka juz nya langsung di suruh baca ( walaupun tidak bisa ) dan dia membaca juz nya waktu itu hampir 7 jam !!! pak, Alhamdulillah sekarang dia malah jadi pengajar/tutor di keilmuan ini, dan muridnya sudah banyak di daerah kampung melayu jakarta…itu saja yang bisa saya ceritakan pak…terima kasih

      Wassallam Wr.Wb

      By R21

  6. arie muhamad ramdan berkata:

    ohya, tahun lalu,saya pernah alami sesak dada dan jantung berdebar2 keras sampai diopname sehari di rumah sakit karena takut mati…tiap malam saat tidur dadaku gak nyaman seperti dihimpit benda dan sulit tidur tapi sekarang sudah berkurang berkat propolis herbal….mengapa dengan diriku apa karena jin atau benda jimat pernah dipakai tapi sudah dibuang karena itu syirik dan bertobat pada Allah Maha pengampun dan Maha Penyayang…Terima kasih bapak mau menolong saya..

    Wasalam.
    arie no sms : 0856 2440 7669

    • darulqohar berkata:

      sedikit gambaran untuk orang juz 20 ya pak….
      Biasanya Juz 20 itu cara berfikirnya sistematis ibarat seperti siklus darah ke jantung yang terus berputar tiada hentinya..Cara pandangnya biasanya langsung ke pada dasar/intisari nya pak..dan cara berbicaranya atau menyampaikan sesuatu biasanya penuh dengan perasaan ( takut gak enakan ), kadang sering mengalami loncatan pemikiran, begitu terlintas dalam benaknya dia merencanakan atau akan melakukan sesuatu, jauh sebelumnya secara otomatis telah tergambar lebar di pikirannya secara detail dari a sampai z apa yg harus di lakukan, namun sering kali juga rencana-rencana yg telah tergambar di pikirannya tsb tidak bisa di lakukannya secara utuh dan runut, atau dengan kata lain kebalikan dari yang awal saya jabarkan yaitu pola berpikirnya tidak sistematis, karena itu saran saya tulis saja apa yang akan di susun rencannya agar tidak lupa dan bisa menjalaninya sesuai rencana. Orang yang berjuz 20 tidak asal bicara sebelum dia mengenal lebih jauh lingkungan tempat dia berada, orang yg membawa karakter juz 20 adalah orang yang formalis sejati…itu saja sekelumit/ sedikit gambaran, walau cuma 5 % dari karakter yg saya uraikan tentang juz 20 mudah-mudahan bisa mengenali dirinya sendiri…amin…dan langkah bapak tepat untuk membuang jimat dan klenik-klenik lainnya karena itu perbuatan syirik pak, dekatlah kepada ALLAH dengan cara lebih mendekatkan diri ke AL_QURAN sebagai media ” bercakap-cakap ” kepada sang Khalik ALLAH SWT…

      Wassalam Wr.Wb.

      By R21

  7. Ezani berkata:

    Assalamualaikum wr wb,

    Saya mohon bantuan. Saya insyaallah berjuz 23. Saya berasa amat sakit di bahagian private saya. ini adalah kali kedua saya membaca juz saya iaitu juz 23. Kali ketiga insyaallah pada hari esok 1 julai. Saya mohon bantuan nasihat. Saya juga telah ke doktor dan doktor tidak nampak apa-apa injury di bahagian tersebut. Terima kasih

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb

      Maaf ini Ibu atau bapak ya ?…Ibu/Bpk Tinggal di daerah mana ? kalau masalah penyakit di daerah Private anda, kami ada beberapa pola-pola bacaan, tapi butuh penjelasan ke anda untuk membaca pola ini..
      Anda Bisa Menghubungi Bp. Ade Sofyan di 0857-80205099 tentang keluhan anda, insyAllah beliau bisa membantu mengatasinya…

      Terima Kasih

      Wassallam Wr.Wb

      By R21

      • Ezani berkata:

        Maaf lewat kirim balas pak. Saya di Kuala Lumpur dan saya seorang wanita. Saya juga mengulang bacaan juz 23 kerana quran yang saya gunakan berbeza sedikit dengan quran 18 baris. Saya cuba habiskan bacaan 4 kali juz 23 saya. Soalannya bolehkan saya dapatkan pola pola untuk mengubat diri saya? Juga soalan saya bolehkah membaca pola perubatan sebelum membuat pola munzil, peribadi sahabat, 12 Akbar & 45. Bolehkah kita membuat pola perbuatan diselipkan dengan pola munzil, peribadi sahabat, 12 Akbar & 45? Saya ingin sekali membuat stepping tahap dengan izin Allah Insyaallah. Saya harap bapak dapat membantu. Terima kasih ya pak.

      • darulqohar berkata:

        Jika Sudah Mendapatkan AL-QURAN seperti yg saya tampilkan di halaman awal blog ini ( sama persis ) coba di lihat dulu dan di samakan, maka saya anjurkan ibu mengikuti Stepping Tahap I, ibu cetak semua lembaran yang ada di halaman stepping tahap I tersebut, dan tinggal di ikuti saja instruksi yang ada di bawah tabel stepping I yg harus di lakukan..( pertama tabel check list stepping di pprint, beserta instruksi tata cara bacanya ) lalu isi tanggalnya berdasarkan kapan ibu mau memulai, tidak boleh di loncat ya bu, ikuti saja tabel tersebut ) nah pola yang lain sama, kecuali pola Sahabat, Hijab-hijib, dan Pola 45 nya itu harus menyesuaikan juz nya ( pola sahabat dan pola 45 silahkan lihat di halaman Pola-pola Bacaan dan cetak sesuai dengan juz nya masing-masing ) kalau hijab-hijib silahkan lihat di halaman keterangan di bawah form kontrol stepping tadi…Mending ibu cetak dulu semua, dan di lihat penjelasannya biar paham…seperti itu bu, jika sudah sampai pola 45 halaman nanti kami berikan pola untuk pengobatan yang ibu inginkan/perlukan untuk penyakit ibu…tapi mudah-mudahan dengan menjalani stepping itu sudah bisa tercover bu…di coba aja dulu, yang penting AL_Quran nya sesuai dengan yang kami maksud/sesuai format kajian pengajian ini…demikian terima kasih, mudah-mudahan bisa membantu…..Wassalam Wr.Wb…

        By R21

  8. Nurodin berkata:

    Assalamu’alaikum wr wb…
    Salam silaturrahmi semoga kita senantiasa ada dalam naungan dan ridla-Nya…
    Ijinkan saya perkenalkan diri, Nama Solihin Nurodin ttl 27 januari 1981. saya mohon masukan dan petunjuk tentang juz saya, saat ini saya sedang terkena penyakit mata yang sebelah kanan total tidak melihat sudah 2 tahun menurut dokter ada darah pada retina mata, kejadiannya mendadak hanya dalam sekitar 15 menit sudah gelap, sementara bentuk mata seperti normal. sekitar 6 bulan yang lalu di bagian yang hitam jadi muncul warna putih seperti katarak. Saat ini yang sebelah kiripun sudah ada tanda” silau dan kadang terasa ada yg menghalangi.
    Untuk itu, saya sangat mengharapkan saran, masukan dan bantunnya.
    Wassalammu’alaikum wr wb.

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb..
      Terima KAsih Atas Pertanyaan nya, stelah kami monitor dan mohon petunjuk ALLAH SWT, insyAllah bapak juz 11, saran saya bapak segera membaca juz nya di AL-Quran dan Al-Quran yang di gunakan harus Al-Quran Mushaf Utsmany Format 18 baris dengan ciri-ciri seperti yang kami uraikan di awal buka blog ini….
      setelah itu bapak bisa langsung menjalani stepping pembacaan tahap I yang bisa bapak lihat di halaman program stepping pembacaan Al-Quran Tahap I, bapak harus menjalani semua tahap I sampai dengan selesai ( sampai pola 45 halaman )..saran saya coba jalankan itu dulu..terima kasih…

      Wassalam Wr.Wb

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb..
      Terima KAsih Atas Pertanyaan nya, stelah kami monitor dan mohon petunjuk ALLAH SWT, insyAllah bapak juz 11, saran saya bapak segera membaca juz nya di AL-Quran dan Al-Quran yang di gunakan harus Al-Quran Mushaf Utsmany Format 18 baris dengan ciri-ciri seperti yang kami uraikan di awal buka blog ini….
      setelah itu bapak bisa langsung menjalani stepping pembacaan tahap I yang bisa bapak lihat di halaman program stepping pembacaan Al-Quran Tahap I, bapak harus menjalani semua tahap I sampai dengan selesai ( sampai pola 45 halaman )..saran saya coba jalankan itu dulu..terima kasih…

      Wassalam Wr.Wb

  9. tsugiharto berkata:

    Assalamu Alaikum,
    Ustadz, Ibu saya sedang menjalani cuci darah karena gagal ginjal, tapi dari analisa dokter juga ada kista di ginjal/perutnya yang membesar.
    Saya sudah bacakan pola untuk ginjal/cuci darah selama 8 hari, dengan sebelumnya dibacakan juga juznya, munzil, munzil pribadi, pola 12, dan pola 45 halaman, dengan pola nama.
    Ada perkembangan di kondisi fisiknya (makan dan tidur bekualitas) dan ada penaikan berat badan.
    Sekang saya minta tolong/bantuannya dari Ustadz-ustadz DQ untuk memberikan pendapatnya tentang apa-apa lagi yang harus saya baca, terutama untuk kistanya itu.
    Ibu saya juga membaca sendiri juznya tapi belum mampu untuk menyelesaikan dalam satu kali duduk.

    Terma kasih, selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita semua di berikan keberkahan Ramadhan, amiin.

    Wassalam,
    Tony13

    ** Sambil menunggul balasan dari DQ, mungkin saya bacakan lagi juznya, munzil, munzil pribadi, pola 12 dan pola 45 halamannya (semua dengan pola nama).
    ** Salam saya untuk Pak Anwar.

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum Salam Wr.Wb..
      Mudah-mudahan di berikan jalan yang terbaik untuk Ibu Mas Tony, untuk Pola Ginjal/cuci darah sudah tepat di bacakan untuk ibu mas tony..mengenai pola-pola yang lain ( kista dll ) mas tony silahkan hubungi pak Anwar di nomor telpon yg tertera..
      Untuk Bacaan sambil menunggu pakai Pola 45 ( Sakit ) ya Mas Tony, dan juga Minta sama pak Anwar Pola Yunus ( Pembersihan diri ), jadi bahasa kami di Yunusin dulu Ibu mas Tony..Mudah-mudahan selalu di beri kemudahan untuk Ibu Mas Tony…

      Wassalam Wr.Wb…

      Syahroni Noor 21

      • tsugiharto berkata:

        Terima kasih Ustadz Rony atas balasannya yang cukup responsif.
        Ibu saya sudah dibacakan selain yang telah saya sebutkan di atas juga pola yunus 3 hari, dan pola kulit 3 hari, karena waktu itu ibu saya juga sedang terkena herpes.
        Bolehkah kalau saya bacakan lagi pola ginjal 8 hari? Kalau boleh, bagaimana selang waktu dari pembacaan terakhir.
        Insya Alloh saya coba cari kesempatan untuk telpon Pak Anwar nanti, soalnya sedang di lokasi kerja kadang-kadang waktunya agak susah kecuali malam.
        Wassalam,
        tony13

      • tsugiharto berkata:

        Assalamu ‘alaikum Ustadz,
        Saya masih menjalani pembacaan untuk terapi ibu saya yang cuci darah. Tapi terakhir beliau merasa sesak bernapas, kemungkinan disebabkan kista di rongga dada dan perut.
        Pertanyaan: (mohon penjelasan dari Ustadz DQ)
        1. Adakah pola khusus untuk terapi kista?
        2. Saya pernah bacakan pola fardhu dan sunnah darah, kelenjar, syaraf, otot. Dan efeknya sangat terlihat (selera makan dan kualitas tidur). Bisakah pola ini digunakan lagi untuk terapi kista?
        Sementara pertanyaan mengenai terapi itu saja dulu, semoga amal baik Ustadz-ustadz dibalas Alloh SWT. Amiin.
        Selain itu saya minta tolong juga untuk dibukakan juz anak saya yang masih dalam kandungan usia hampir 6 bln. Nama Istri : Wahyuni Sri Widawati.
        Terima kasih. Jazakalloh…
        Wassalam,
        tony13

      • darulqohar berkata:

        Wa’alaikum Salam Wr.Wb..
        Terima Kasih Atas Pertanyaan nya Mas Tony….
        Untuk pola kista ada di kita, saran saya mas tony datang ke tmp kita saja karena butuh penjelasan detail mengenai cara baca nya…nanti ketemu Pak Ade Sofyan ya ( Staff Khusus Pola pola ) nanti dia yang menerangkan ke mas tony…
        Pola yang sudah di bacakan bisa di baca untuk penyakit sebelumnya ( Fardhu darah ) tapi jeda waktunya kalau bisa yang terlalu dekat…biarkan proses ayat yang akan bekerja…dan tidak bisa untuk Kista , karena untuk kista ada lagi pola baca nya mas….ditunggu ya…sekalian nanti di buka-kan juz anaknya yang di kandungan sama pak ade sofyan…karena ada bacaan pola kehamilan 3 bulan, 7 bulan dan 9 bulan dan ada juga pola bayi sungsang….terima kasih…

        Wassalam Wr.Wb…

        Syahroni Noor 21

      • tsugiharto berkata:

        Terima kasih Pak Rony jawaban dan balasannya. Sayang sekali saya sedang berada di luar kota dan hanya dengan internet komunikasi paling efisien, dan baru bisa pulang ke Depok sekitar tanggal 27 sept.
        Maaf kalau saya terkesan buru-buru dalam hal ini, karena saya merasa sedang kejar-kejaran dengan waktu, karena tiada yang tahu usia kita sampai kapan.
        Adakah alternatif lain untuk mengkomunikasi pola untuk kista ini?
        Pertanyaan lainnya, apa bedanya pola bacaan “fardhu/sunat darah” dan “pola ginjal/cuci darah”?
        Terima kasih, jazakalloh…

        Wassalam,
        tony13

      • darulqohar berkata:

        Saya Rasa Jalan Keluarnya Mas Tony telpon ke Pak Ade Sofyan Aja ( beliau yg suruh/minta di hubungi ) Nomornya di 0857-80205099 atau telpon ke kantor saya aja di 021-87745100 ( minta bicara dengan pak ade )…
        Pola Fardhu Darah dan Pola Cuci darah jelas beda Mas…Kalau Fardhu darah adalah untuk menetralkan peredaran darah di tubuh dari ketidak seimbangan yang sudah semestinya ( misal kena demam berdarah ( naikan Trombosit ), kena leukimia, darah rendah, darah tinggi , asam urat, dsb ) jadi menormalkan komposisi darah sebagaimana mestinya antara darah merah, darah putih dll..sementara Pola Cuci darah lebih kepada spesifikasi penyakitnya dalam hal ini karena gangguan fungsi ginjal…jadi ibarat gelar dokter, ada dokter umum nah kalau cuci darah itu dokter spesialis mata/kandungan misalnya….kurang lebih seperti itu ilustrasinya….Terima Kasih…coba di telpon ke pak ade, karena ada beberapa yg ingin pak ade tanyakan ke mas Tony, tentang penyakit Ibu mas tony…

        Wassalam Wr.Wb…

        Syahroni Noor 21

  10. hasan berkata:

    Assalamualaikum wr wb
    Semoga Rahmat Allah senantiasa tercurah kepada segenap pengurus dan jamaah Darulqohar.
    Saya ingin konsultasi, dulu pernah dibuka juz di Bandung. untuk memantapkan dan meyakinkan diri beberapa pertanyaan antara lain. selama baca Juz apakah selalu dihadapkan pada beberapa fenomena atau kejadian tidak biasa , atau bergantung kepada diri masing-masing? . Kalau tidak keberatan mohon dibantu apakah benar Juz saya Juz 6. dulu pernah dibuka di Bandung, Nama Lahir Hendri Nofian , kelahiran bukitinggi 10 oktober 1966, , sejak di Bandung panggilan sehari hari Hasan dan adakah perwakilan majelis di bandung dengan kajian reguler seperti di Jakarta?
    demikian saja dahulu semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua dan Syiar majelis kajian Al Quran ini semakin meluas keberbagai pelosok… Amin Ya Rabbal Alamin

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam Wr.Wb..
      Terima kasih atas kunjungannya ke blog ini…Aamiin ya Rabbal Alamiin…
      Pembacaan Juz adalah dalam rangka proses kenal diri kita sendiri untuk kemudian bisa jauh lebih mengenal ALLAH SWT…di sini kami menganjurkan stepping bacaan ( proses pengenalan diri ) mulai dari juz polos s/d Asmaul husna Al Baraah…mengenai fenomena yang terjadi saat kita membaca juz kita itu tergantung pada diri kita masing-masing, untuk orang yang bayan nya kuat bisa saja saat dia membaca juznya banyak menemukan fenomena/kejadian yang tidak biasa ( spt rasa gembira, rasa sedih, kepala/badan terasa gak enak/sakit..dsb..) tapi tidak semua orang mengalami hal tersebut pak…sebagaimana di bulan ramadhan saat hampir semua umat membaca Al-Quran Per juz, ketika dia membaca di juz tertentu dia merasakan hal yang lain dari biasanya karena bisa jadi itulah saat dia mengaji juz nya sendiri ( Lailatul Qodar ) sehingga siapa yang mendapatkan Lailatul Qodar seperti beribadah 1000 bulan…betul sekali…karena dia telah mendapatkan juz dirinya, tiada yang lebih indah dan berarti ibadah kita ketika kita kenal diri dalam rangka untuk mengenal ALLAH…itulah tujuan sejati kita di ciptakan di muka bumi ini…kami sudah re-check insyAllah anda juz 6…..Di Bandung silahkan telpon Pak Muslim di 0813-20204029, Beliau beralamat di daerah Dago…Terima Kasih

      Wassalam Wr.Wb…

      By Syahroni Noor 21

  11. ezan berkata:

    Salam Pak Ustaz,

    Mohon jasa baik untuk email pola kulit dan juga kalau ada pola untuk mata.

    Terima kasih

  12. siti arafah berkata:

    Assalamu’alaikum, Pa Ustadz, td pagi om saya Muhammad Nuh, tp nama panggilnya Bab ( juznya juz 21, sdh dibuka Pa Gun(18) katanya dari 3th lalu ) sambil nangis di telepon bilang minta tolong di ngajikan, sekarang dia lg sakit Prostaat, jantung, diabetes dn darah tinggi, udh lbih kurang 3 bln ini pake keteter, prostat nya mau operasi tp terkendala krn dia diabetes dn jantung…jd dokter msh menunggu saat yg tepat.

    Apa yg hrs saya lakukan/ngajikan? Sekarang ini sy lg menjalani STEPING 2 tadarus sdh hari ke 19. Jika ada pola penyakit ini yg bisa saya baca, saya mohon bantuan pa Ustadz. Terima kasih atas bantuannya.

    Wassallam,
    Siti Arafah (18)
    arafah.surya@yahoo.com

  13. siti arafah berkata:

    ok …terima kasih..

  14. Ezani berkata:

    Salam Pak,

    Kalau haid tidak teratur baca pola apa ya Pak? Mohon bapa juga berikan pola untuk sakit umum seperti diabetes, kolesterol dan juga darah tinggi. Mohon bantu ya pak…terima kasih

    • darulqohar berkata:

      Assalamu’alaikum Wr.Wb…

      Saya minta maaf baru di balas , karena saya hampir 1 bulan dinas di luar kota dan tidak memegang web sejak saat itu ( tidak berhubungan dengan Internet ), memang tugas itu saya serahkan ke teman-teman lain, tapi ternyata banyak yang belum di balas, sekali lagi saya mohon maaf….Alhamdulillah sekarang saya telah kembali…

      Dari pertanyaan Ibu Ezani semua nya memakai POLA FARDHU DARAH saja…untuk pola nya tergantung juz nya masing-masing…coba ibu beritahu juz nya orang yang hendak membaca nya serta tanggal lahir nya ( utk Hijab-Hijib ) nanti baru saya buatkan Pola Bacaan nya ( tinggal baca ) karena di buku induk pola saya pola itu harus di cari dulu berdasar juznya masing-masing ( jadi tiap juz beda pola baca nya )…oke itu saja dari saya…silahkan ibu beritahu juz orang yg mau membaca tsb…say tunggu ya bu…terima kasih….

      Wassalam Wr.Wb…

      By Syahroni Noor21

      • Ezani berkata:

        Assalamualaikum Pak,

        Kalau haid tidak teratur bukan dibaca Pola Annisa ya pak. Kalau saya membaca pola annisa boleh gak? Doktor memberi ubat untuk mengatur haid saya tapi saya tidak cocok dengan ubat itu (side effect). Haid kadang kadang tidak datang. Bacaan pola annisa selama 8 hari (22 ayat sehari), betul gak pak?

        Saya berjuz 23 (kolesterol darah tinggi). Lepas makan gula agak tinggi (fasting sugar ok). Takut terkena penyakit diabetes.

        Ibu saya juz 24 (kolesterol tinggi). Juga lepas makan gula agak tinggi (fasting sugar ok). Takut juga terkena penyakit diabetes.

        Suami berjuz 20.

        Juga ada gak pola untuk kulit yang gatal-gatal ya pak. Mohon jika bapak dan team DQ boleh bantu.

        Saya lanjutin pertanyaan kepada team Darul Qohar, ada gak pola untuk menjaga kesihatan badan (pola elakkan dari terkena sebarang penyakit).

        Terima kasih ya pak

      • darulqohar berkata:

        Sudah saya jawab pertanyaan nya di atas Bu…

    • darulqohar berkata:

      Assalamu’alaikum Wr.Wb..

      Ibu Ezani, Pola-pola Bacaan Yang Ibu Minta sudah saya kirim via Email Ke Alamat Ibu : ej.rosl@gmail.com…mudah-mudahn bermanfaat ya Bu…

      Wassalam Wr.Wb..

      By Syahroni Noor21

  15. hadi berkata:

    assalamu’alaikum wrwb
    pak,saya ada sedikit masalah dan mohon bantuannya bapak akan kerjaan saya dimana saya sangat ingin mulai usaha sendiri tapi saya tidak tau mulai darimana dan juga usaha apa yang cocok untuk saya,sekarang saya sudah bekerja tapi jauh dari keluarga sehingga tidak bisa setiap hari di rumah.mohon bantuan solusi akan maslah saya ini,saya juz 15

  16. Ezani berkata:

    Assalamualaikum Pak,

    Kalau haid tidak teratur bukan dibaca Pola Annisa ya pak. Kalau saya membaca pola annisa boleh gak? Doktor memberi ubat untuk mengatur haid saya tapi saya tidak cocok dengan ubat itu (side effect). Haid kadang kadang tidak datang. Bacaan pola annisa selama 8 hari (22 ayat sehari), betul gak pak?

    Saya berjuz 23 (tanggal lahir 19/02/1980). Kolesterol darah tinggi. Lepas makan gula agak tinggi (fasting sugar ok). Takut terkena penyakit diabetes.

    Ibu saya juz 24 (tanggal lahir 12/06/1947). Kolesterol darah tinggi. Juga lepas makan gula agak tinggi (fasting sugar ok). Takut juga terkena penyakit diabetes.

    Suami berjuz 20 (tanggal lahir 24/11/1978).

    Juga ada gak pola untuk kulit yang gatal-gatal ya pak. Mohon jika bapak dan team DQ boleh bantu. Saya baca pola 45 (sakit). Kurang sikit gatal di kulit tapi masih gatal. Kulitnya gatal sampei gak boleh tidur.

    Saya lanjutin pertanyaan kepada team Darul Qohar, ada gak pola untuk “menjaga kesihatan badan” (pola elakkan dari terkena sebarang penyakit).

    Terima kasih ya pak

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikum salam Wr.Wb..

      Ibu Ezani…Pola-pola yang Ibu Minta sudah saya Email ke Alamat Ibu..tolong di cek…
      Haid tidak lancar bisa pakai Annisa 8 hari ( 22 Ayat ), atau ibu bisa baca Hal 14 + Hal 15 + Hal 14 Juz ibu ( Utk Haid Tidak Teratur/tdk terhenti ) atau pd saat mengalami sakit perut yang sangat, di bacanya 3 atau 5 hari setelah Haid ya Bu….

      Untuk Pola Kulit , InsyAllah nanti saya akan kirim kan dan Pola Menjaga Kesehatan/ terhindar dari penyakit….Itu saja Dari Saya Ibu….terima kaih banyak….

      Wassalam Wr.Wb…

      By Syahroni Noor21

      • Ezani berkata:

        Assalamualaikum Pak Rony,

        Saya belum terima Pola Kulit dan Juga Pola Menjaga Kesihatan/terhindar dari penyakit.

        Saya cuman terima pola diabetes, kolesterol, darah tinggi, cuci darah dan juga pola fardhu darah.

        Mohon Pak Rony bantu hantar ke email pola kulit dan juga pola jaga kesihatan ya Pak.

        Terima kasih kepada Pak Rony serta team Darul Qohar

      • darulqohar berkata:

        Wa’alaikum Salam Wr.Wb..

        Saya Kirim kan Via Email Untuk Pola Kulit, dan Juga TABEL Ayat-yat Pintu Pintu Masjidil Haraam berdasarkan Juz masing-masing ( Ayat Pintu Depan dan Ayat Pintu Belakang ) Baik Utk Pria maupun Wanita..Untuk Mejaga Kesehatan dengan membaca Mingguan ( Juz, Munzil, Munzil Pribadi dan Pola 45 ) saya rasa sudah cukup kok Bu…Ada Pola utk Menjaga Kesehatan Wanita, cuma Agak Sulit menjelaskan nya ke Ibu, karena Memakai Ayat-ayat Adam dan Hawa…saya takut cara pengambilan ayat-ayat adam dan hawa ibu nanti bingung….sementara itu saja dulu ya…nanti kalau ada waktu saya buatkan untuk ibu..sesuai juz, tgl lahir, dan ayat-ayat adam dan hawa nya, jadi tinggal baca saja….karena setiap ibu minta pola maka saya harus membuatkannya dulu dengan microsoft Exel ( data saya di Buku/Lembaran-lembaran, jadi harus di buat dulu makanya jadi lama Bu ) itu saja dari saya ..terima kasih banyak…

        Wassalam Wr.WB..

        By Syahroni Noor21

  17. Ezani berkata:

    Salam Pak,

    Mohon maaf sekali lagi. Perlu sedikit penerangan tentang Pola Cuci Darah untuk apa? Dan Pola Fardhu Darah untuk apa?.

    Pola Fardhu Darah dibaca sekali duduk ya pak. Apa Surah-surah itu semua dibaca (full semua)? Gi mana jika Hijibnya (tanggal lahir Februari) panjang seperti surah An-Nahl (12 halaman semua). Mohon bantuan.

    Ya saya gak akan buat lagi sebelum terima penjelasan/bimbingan dari team DQ. Saya tanya dahulu.

    Terima kasih kepada team DQ

    • darulqohar berkata:

      Assalamu’alaikum Wr.Wb..

      Terima kasih atas pertanyaan nya..

      Kalau Pola Cuci Darah itu di gunakan untuk orang yang Gagal Ginjal sehingga dia harus cuci darah ke rumah sakit, pola ini di baca 8 hari sesuai tabel yang kami buatkan..
      Sedangkan Pola Fardhu Darah, syaraf, kelenjar itu untuk penyakit yang di sebabkan oleh ketidak lancaran peredaran darah yang menyebabkan terjadinya suatu penyakit spt kolesterol, diabetes dll…pola fardhu darah di baca sekali duduk…
      Pengambilan Surat-surat tersebut harus di lihat di tabel Ayat-ayat Pintu Masjidil Haram baik utk pria maupun wanita ( 1 surat hanya 2 yat saja ) lihat di tabel ayat-ayat pintu masjidil haram…Untuk HIJAB dan HIJIB berdasarkan Bulan Lahir bisa di lihat di Halaman Stepping tahap 1…Untuk Kelahiran Bulan Februari surahnya HIJAB = Qs.88 dan HIJIB = Qs.16…Itu saja dari saya Ibu…Terima kasih….

      Wassalam Wr.Wb..

      By Syahroni Noor21

      • Ezani berkata:

        Assalamu’alaikum Wr.Wb.. kepada Pak Rony dan team DQ,

        Bagi Pola Kulit Surah 103 tiada dalam Table PMH. Maka apa ayat dibaca untuk NpD & NpB kerana Surah itu ada 3 ayat.
        Adakah dibaca full?

        Bagi Fardhu Darah dua ayat untuk setiap surah diambil dari table PMH, maksudnya 1 ayat NpD dan 1 ayat NpB, ya pak?

        Mohon penjelasan dari bapak serta team DQ

        Terima kasih

      • darulqohar berkata:

        Wa’alaikum Salam Wr.Wb..

        Ya Betul Sekali Bu, Jika Surat-surat nya tidak ada di Tabel PMH maka di baca Full ( itu biasanya surat-surat Multazam di mulai dari Surat 102 s/d 107 ) atau biasa di pakai utk Bacaan Buka Tutup ( 25 & 52 )

        Utk Fardhu Darah sama juga Bu, di ambil 1 ayat NpD dan 1 Ayat NpB…Itu saja dari Saya Bu…Terima kasih

        Wassalam Wr.Wb..

        Syahroni Noor21

  18. Ezani berkata:

    Salam Pak Rony dan Teman-teman DQ,

    Penjelasan yang diberikan sebelum ini amat jelas sekali. Terima kasih ya Pak.

    Saya ada terlihat dalam Pola Kulit (HIJAB DAN HIJIB BERDASARKAN BULAN KELAHIRAN SESEORANG DAN DARI SURAT TERSEBUT DI LIHAT KE TABEL PINTU-PINTU MASJIDIL HARAAM ( 2 AYAT = Pt depan 1 ayat dan Pt Blakang 1 Ayat ). Hijab dan Hijib dibaca dua ayat diambil dari table PMH, ya pak?

    Gi mana untuk Pola Fardhu Darah? Adakah dibaca full atau Hijab dan Hijib atau dua ayat diambil dari table PMH juga?

    Mohon penjelasan sedikit lagi. Mohon maaf kerana banyak bertanya ni pak. Ya saya takut salah baca nanti report saya pak.

  19. ansor berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…

    Pak ustadz mohon bantuannya, kalau pola bacaan penyakit hepatitis untuk juz 21 perempuan apa??

    Terima kasih untuk bantuannya.

  20. Ezani berkata:

    Salam Pak Rony dan Teman-teman DQ,

    Maaf ya pak. Mohon sedikit penjelasan lagi.

    Saya ada terlihat dalam Pola Kulit (HIJAB DAN HIJIB BERDASARKAN BULAN KELAHIRAN SESEORANG DAN DARI SURAT TERSEBUT DI LIHAT KE TABEL PINTU-PINTU MASJIDIL HARAAM ( 2 AYAT = Pt depan 1 ayat dan Pt Blakang 1 Ayat ). Hijab dan Hijib dibaca dua ayat diambil dari table PMH, ya pak?

    Gi mana untuk Pola Fardhu Darah? Adakah dibaca full atau Hijab dan Hijib atau dua ayat diambil dari table PMH juga?

    Mohon penjelasan sedikit lagi. Mohon maaf kerana banyak bertanya ni pak. Ya saya takut salah baca nanti report saya pak.

    • darulqohar berkata:

      Assalamualaikum sdr Ezani, anda benar bahwa pada pembacaan pola Fardhu darah, hijab dan hijib dibaca dua ayat
      saja yaitu ayat2 pintunya saja. Tapi pada pola yang lain (pola 12 halaman) dan ada pola2 yang lain harus dibaca full suratnya. Wassala semoga bermanfaat.
      Anwar Hamzah

      • Ezani berkata:

        Alhamdullillah terima kasih di atas penjelasan team DQ. Saya amat menghargai pertolongan dan nasihat yang diberikan selama ini.

        Terima kasih sekali lagi, pak.

  21. agus berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…
    Pak ustadz mau tanya TABEL Ayat-ayat Pintu Pintu Masjidil Haraam dan kegunaannya untuk apa

    • darulqohar berkata:

      Tabel ayat2 Pintu Masjidil Haram ialah tabel yang berisi 2 ayat pintu pada masing2 surat, pintu depan dan pintu belakang. Pada pola2 baca tertentu yang diperlukan hanya baca 2 ayat tsb, jadi kita harus lihat tabel yg sudah ada pada masing2 juz.
      Anwar

  22. agus berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Ustadz tabel yg sudah ada pada masing2 juz , ayat2 Pintu Masjidil Haram melihatnya dimana saya cari di pola bacaan yang dicontohkan kok tdk ada

    • darulqohar berkata:

      Saudara Agus, terlalu bnyak kalau semuanya di tulis di web site, sebaiknya anda pesa satu kitab jabal nur yang isinya lengkap : Jabal nur, Asmaul Husna, pintu masijidil haram , struktur ‘ain dll, lengkap untuk 30 juz. Anda akan memerlukan kitab ini.
      Anwar

  23. agus berkata:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    cara mesannya bagaimana ust?

  24. supraptono berkata:

    saya supraptono
    dari pematang siantar ingin bertanya
    tentang pola untuk kanker payudara dan cara baca ASMAUL HUSNA MOHON dikirimkan ke email saya

    • darulqohar berkata:

      Bapak Supraptono,pola kanker payudara itu mencari ayat2nya diperlukan kitab jabal-nur, yang mana didalamnya kita dapat mencari titik2 Asmaul Husna untuk semua juz ( 30 juz). Tanpa itu bapak tidak bisa membuat pola tsb untuk juz-juz yang lain, karena lain juz, isi atau kandungan ayatnya berlainan.Sedangkan untu membaca Asmaul Husna, bapak harus menulis ayat-ayat Asmaul Husna tsb di sebuah buku, baru bisa bapak baca. Naanti saya bisa mengirimkan cara membacanya. Bapakkan sudah tahu nomor Hp. saya. Biaya pengiriman ke tempat bapak Rp.38000,-/kg via TIKI.
      Wassalam
      Anwar

  25. asep imam safari berkata:

    assalammualaikum wr.wb.
    sebelumnya saya minta maaf atas tulisan ini.
    mohon dibukakan juz anak saya : mohammad dzakiyy shaalih al imam lahir tanggal 7 november 2011.
    dan orang tua saya usianya kurang lebih 70 tahun, punya penyakit asam urat menahun, seandainya diobati dengan cara program penyembuhan penyakit dan problematika hidup dengan al quran, berapa lama? dan berapa biayanya? sekali lagi saya minta maaf. terimakasih atas jawabanya.
    wassalam

    • darulqohar berkata:

      Waalaikum salam sdr Imam, terimakasih telah mengunjungi blog kami.Disini sdr Imam minta dibukakan juz anak, dan orang tua ( tidak ada namanya), apakah sudara Imam sudah dibukakan juznya ?. Juz berapa?. Presentase kesembuhan dengan metode Alqur’an ini persentasenya lebih tinggi dari berobat kerumah sakit. Soal berapa lama bisa sembuh itu hak prerogatif Allah yang memberi penyakit dan kesembuhan, kita hanya berusaha. Tolong dilengkapkan data2nya untuk catatan kami.
      Wassalam
      Anwar

      • asep imam safari berkata:

        juz saya asep imam safari 27 januari 1977 : juz 16 (mohon dicek kembali), istri saya Heni gustini 14 agustus 1977 : juz 14 (mohon dicek kembali), Anak saya yang pertama : nama Paslah syahid al imam 18 desember 2003 :juz 13 (mohon dicek kembali). anak saya yang ke II nama mohammad dzakiyy shaalih al imam lahir tanggal 7 november 2011 (belum dibukakan juznya), orang tua saya aceng suherman bin enjon 18-05-1942 (mohon dibukakan juznya), lbu saya hanifah binti makdor 11-11-1947 (mohon dibukakan juznya). dan orang tua saya punya penyakit asam urat menahun serta mohon diluruskan hidupnya sesuai dengan ajaran islam,dan ibu saya menderita kencing manis, seandainya diobati dengan cara program penyembuhan penyakit dan problematika hidup dengan al quran, berapa biayanya? sekali lagi saya minta maaf. terimakasih atas jawabanya.
        wassalam

      • darulqohar berkata:

        Saudara Asep, Nanti kami khabari segera setelah semua di re-cek kembali
        Anwar

      • darulqohar berkata:

        Sdr Asep, setelah di re-cek adalah sbb:
        1.Asep Imam Safari juz 16 (benar)
        2.Heni Gustini juz 25 ( bukan 14)
        3.Mohd.dzakkiyy Juz 28
        4.Paslah syahid juz 13 (benar)
        5.Aceeng suherman juz 24
        6.Hanifah b Makdor juz 23 Demikianlah sdr Asep, untuk kelanjutannya bila anda ingin pesan Alqur’an dan buku2 anda bisa hubungi 081267541450 atau 087875684813 (Anwar). Tolong cantumkan alamat anda untuk catatan kami.
        Wassalam
        Anwar

    • darulqohar berkata:

      Sdr Asep, sudah saya jawab tentang juz.Tentu saja semua permasalahan atau penyakit bisa dan ada solusinya dalam Alqur’an, tinggal bagaimana kita berkomitmen dalam membaca kitab Allah ini dalam rangka mendekatkan diri dan diberi kemudahan2 olehNya.
      Wassalam
      Anwar

      • Imam berkata:

        Alhamdulillah juznya sudah di ri-cek kembali juz 16 dan trimakasih.
        Saya pernah membaca juz sendiri dengan mengikuti pola bacaan yang ada di tabloid khalifah diantara urutan2nya :
        1.pembukaan doa 2.QS Al fatihah
        3.QS Al baqarah
        4. Juz
        5.QS Al baqarah
        6.QS Al fatihah
        7.Penutup doa
        dibaca 4x dalam sebulan, apakah ada kesamaan dengan tata cara bacaan di darul qohar? Karena selama ini saya sudah lama tidak mengikuti tabloid khalifah. Seandainya ada perbedaan, mohon lampirkan tata cara membaca juz diri kirimkan ke email saya dan ini Alamat saya untuk data di darul qohar
        alamat : jl. Karangasem-cibereng ds.cibereng blok I rt.02/rw.03 no.3 kec.terisi kab.indramayu 45262
        email : asep_safary@yahoo.co.id
        no hp : 081312467817
        Di indramayu atau di cirebon apakah ada perwakilan darul qohar? Trimakasih
        wasalam

      • darulqohar berkata:

        Assalamualaikum sdr Asep, membaca juz 4 kali sebulan adalah suatu keharusan . Itu adalah hal pokok. Sedang untuk tatacaranya tidaklah rumit. Anda bisa langsung baca juz anda tanpa berdo’a, karena juz yang anda baca adalah do’a khusus untuk “ruh” anda yang tak tergantikan oleh do’a apapun.Do’a yang lazim kami paka adalah do’a surat2 multazam sebelum ( pembuka do’a) dan sesudahnya (penutup) yang disebut pola 25-52. Oh ya, anda juz berapa?
        Wassalam
        Anwar

  26. Imam berkata:

    Insyaallah juz saya 16.
    Saya masih mengeja membaca al quran, dalam 1 juz bisa ditempuh lebih dari 1jam, itu juga mungkin banyak salahnya dalam membacanya. Kadang2 yang dirasakan badan saya kaku dan cape, Padahal baru 1x juz, bagaimana kalo 4x balikan.
    Dalam lampiran setepping 1, saya membaca catatan pembacaan juz dilakukan 4 hari sekali. saya ingin menanyakan dalam membaca 1juz berapa kali balikan? Trimakasih.
    Wasalam

    • darulqohar berkata:

      Sdr ASep, dalam membaca juz, kita harus menyelesaikannya dalam satu kali duduk dalam satu waktu.Berapapun lamanya harus kita selesaikan dalam waktu itu.Jadi tidak boleh bolak-balik, atau istirahat dulu baru kemudian dilanjutkan.
      Wassalam
      Anwar

  27. udin berkata:

    assalamualaikum, sy sudah menerima jawaban dr pengasuh darulqohar mengenai pola konsolidasi, namun waktunya sy blm tau, apa boleh dibaca siang ba’da zuhur , atau kapan waktu yg disarankan bapak pengasuh , mohon jawabannya, wassalam

  28. mohamad hambami berkata:

    salam saya mohamad hambami Mohamed noor dari Malaysia Mohon pencerahan dari pak Ustaz tentang Juz diri saya dimana tarikh lahir saya 16.9.1969 dan saya ingin belajar tentang ini dari pak ustaz terimakasih

    • darulqohar berkata:

      Sdr Mohammad Hambami, kami minta maaf karena kami missed permintaan saudara.Hanya untuk memastikan bahwa permintaan anda belum kami penuhi, tolong sms ke 081267541450 atau 087875684813 ( Anwar)
      Wassalam
      Anwar

  29. eman sulaeman berkata:

    assalamualaikum..

  30. Yaya nuriyati berkata:

    Aslm maaf boleh saya minta pola untuk osteoporosis ?
    Nuriyati18 lahir januari .
    Trims seblmnya.

  31. Nini Uci berkata:

    .
    Assalaamualaikum
    terimakasih untuk semuanya ,moga Allah melimpahkan RahmatNYA .
    Saya suka baca ulang semua koment2 dan terharu ,salut jempol dua buat team DQ yg dg shobarnya menjelaskan walopun pertanyaan nya sama dg yg terdahulu, tp teten dibahas dg rinci padahal tdk mudah ,membahas keilmuan ini dg bahasa sederhana, idealnya memang tatap muka. Moga majlis DQ teruuuus hidup , tdk mandek seperti majlis lain, amin
    wassalam nuriyati18

  32. rugyinsunwrites berkata:

    Assaamualaikum.
    Alhamdulillah saya sudah dibuka juz, berjuz 21. Besok adalah hari kelima, atau tahap kedua baca juz saya.
    Membaca judul post di atas, ada pola2 untuk penyelesaian masalah. Bolehkah saya juga melakukkannya untuk menyelesaikan masalah???

  33. sancoko berkata:

    assalaamu’alaikum wr wb, saya -sancoko juz 27- sudah steping 1 dan sekarang lg tadarus hari yang ke 5, saya juga lagi sakit tenggorokan sepertinya amandel, pola apa yang bisa saya baca selain tadarus???terima kasih….wassalaamu’alaikum wr wb

  34. fitri berkata:

    assalamu’alaikum wr wb
    Pak… saya bernama fitri ningsih lahir tanggal 2 juli 1984 dan sya seudash menikah pada tanggal 31 maret 2008 dengan suami saya yang bernama riswan yang lahir tangal 5 juni 1975, dan kami telah memiliki buah hati yang bernama humairaa’ alfira nasywa yang lahir tanggal 7 februari 2009, orang tua saya bernama Nazir dan Zanewar, dalam menjalani rumah tangga saya seperti kebanyakan orang lain. yaa…. terkadang ada cekcok, hanya saja say merasa saya sellau menjadi orang yang rendah diri dan selalu suka menangis apabila ada permasalahan smapai-sampai suami sya mengatakan saya orang yang tidka pernah bersyukur dan selalu melihat kekurangan suami, padahal saya kalau marah saya selalu menangis karena dalam pikiran saya dosa besar apabila saya melawan suami, tekadang saya sellau menangis ketika shalat malam dan tadarus, hanya saja saya tidak pernah menndakan surat apa yang saya baca ketika saya menangis,, sya merasa seperti seorang istri yang tidak pandai melayani suami, sya merindukan surga, dan jujur saya pernah marah sama suami saya dikarenakan saya sudah begitu sering migrain, pernah saya membaca buku kalau migrain itu penyebabnya ialah gara-gara stess dan juga terlalu menahan perasaan sehingga jadi tertekan. Saya selalu di cuekin sama suami, ia lebih suka melihat televisi dan handphone nya dibanding melihat anak istri dan bersenda gurau bersama anak istri, saya down sekali rasanya.
    Mohon bapak bisa membantu saya dalam nengatasi urusan rumah tangga saya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. dalam hal ini saya tidak ingin menceritakan aib keluarga saya, tapi dengan bercerita seperti ini saya merasa berkurang beban saya, karena selama ini saya tidak pernah bisa bercerita hal sedih ataupun senang kepada suami, ia orang yang pendiam dan tertutup sekali walaupun kami sudah menikah selama 5 tahun,
    Mohon bantuan bapak, terima kasih… wassalam.

    • darulqohar berkata:

      Sdri Fitri, kami turut prihatin mengetahui penyakit yang anda derita, tapi anda harus membeli Al Qur”an dan buku panduan belajarnya jadi anda bisalangsung belajar dan mengamalkannya dalam rangka menyembuhkan penyakit yang anda derita. Jika anda setuju, silahkan sms atau hubungi 081319315472 atau 087781153648
      (Anwar) agar kami dapat dengan mudah mengajari anda keilmuan ini.
      Wassalam
      Anwar

      • fitri berkata:

        trima kasih bapak mau mblas email saya, insya Allah saya mau membeli buku kitab jabal nur, hrgnya + ongks kirim brp? dan transfer uang nya ke rekning mana?

  35. fitri berkata:

    Ass… pak, tolong bukakan juz diri saya ya pak

  36. napi berkata:

    assalamualaikum.

    saya napi (lelaki), dari malaysia. apakah boleh saya belajar ilmu buka juz ini? bagaimana caranya saya boleh hubungi Darul Qohar melalui emel? Jangan dibuka dahulu juz saya.
    Saya perlukan jawapan untuk soalan di atas.

    terima kasih.

  37. It’s an extremely straight forward process to have the loan a lot in order that despite your a bad credit score the borrowed amount also comes in hands just when you asked for it. Repay the credit about the deadline in order to avoid debts and borrow only for emergency purposes, since these are expensive loans.

  38. Syarifah berkata:

    saya syarifah A mau minta pola untuk putri kami umur 24 tahun setelah minum obat peninggi badan setengan bulan sekali haid ( sebulan dua kali ) dia punya juz 22 selain itu saya tannya cara baca surat nabi dan surat malaikat (misal surat jibril malikatnya NUH untuk waktu isya ) apakah surat I dan II sekaligus dibaca , wassalam atas jawaban para ustad

    • darulqohar berkata:

      Ibu Syarifah, anak ibu harus dibacakan Pola Yunus tiga hari berturut turut( 1x sehari), untuk pola selanjutnya akan saya diskusikan dengan mentor yang lain, ibu bisa sms saya di 081319315472 atau 087781153648 (Anwar). Anak ibu juga harus baca juznya
      Wassalam
      Anwar

  39. Ass..WW
    DQ yang terhormat, isteri saya NUR Alif menderita penyakit gatal-gatal, bentol-bentol (kulit menebal seluruh badan) seperti bekas gigitan semut/serangga. penyakitnya sudah menahun dan selama itu berobat ke dokter tapi tidak kunjung sembuh. isteri saya berjuz 20 (menurut DQ) tapi beliau tidak fasih mengaji. apa yang harus isteri saya lakukan. mohon petunjuk dan bantuan DQ. terimakasih Wassalam.

  40. Muhyi Abdurrohim berkata:

    Assalamu’alaikum, ust. saya juz 29 udah du bukakan oleh tim DQ, sya terbiaasa membaca Shalawat, seperti Shalawat mujiyat, nariyah, shalawat li hifdzil Qur’an dll., apa dalam terapi penyembuhan amalan-amalan itu harus ditinggalkan? terimaksih.

  41. muh.dikri darwis berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    Dq yang terhormat, terimakasih telah mengirim via email pola fardu kulit. namun saya belum faham cara membacanya. pada pola tersebut terdapa kotak-kotak yang kosong, apa maksudnya itu dq. begitupula untuk mengamalkannya berapa kali dibaca dalam seminggu. mohon penjelasan.
    wassalam

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikuumussalam Wr.Wb.

      Pak Muh.Dikri… Untuk pola Fardu Kulit yg ada kotak2nya adalah untuk mengisi ayat2 yg diambil dari Nama Pintu Depan & Belakang (Pria/Wanita) sesuai Juznya yang sdh tersedia rumusannya ditabel jika Bapak sdh memiliki tabel tsb. Terimakasih..

      Wassalam MPDQ-PS

  42. Muh. Dikri Darwis berkata:

    assamamu’alaikum wr.wb.
    Dq yang terhormat, termakasih atas penjelasannya tentang pardu kulit. maaf Dq saya belum bisa memahami sepenuhnya. mana yang dimaksud dengan tabel pintu depan dan belakang tersebut, sepertinya saya belum memiliki tabel yang dimaksud. yang ada saya miliki hanya pola pardu kulit. Mohon DQ mengirimkan selengkapnya (dengan aplikasinya). Sekali lagi mohon maaf kalau saya belum faham. Atas pengertian DQ saya ucapkan terimakasih.
    wssaalam

    • darulqohar berkata:

      Wa’alaikuumussalam Wr.Wb.

      Bapak yang baik.. Silahkan bapak kirim permintaan tersebut via email atau inbox di Fb kami.
      Email: majelispengajian.darulqohar@yahoo.com
      Fb Grup & Pertemana (inbox):
      MAJELIS PENGAJIAN DARUL QOHAR
      Maaf pak,karena sebagian pola-pola tidak bersifat untuk umum tahu,apalagi bagi saudara2 kita yg belum tahu Juz-nya atau belum stepping 1. Kami hanya mengantisipasi dari hal2 yg tidak kami inginkan dalam hal pembacaan pola bagi jamaah yg kami tidak tahu sampai dimana stepp mengajinya. Sedangkan cara pembacaan pola2 itu harus dijelaskan,apalagi pola2 yg panjang & lihat ke tabel rumusan lainnya.. Terimakasih Pak Muh.Dikri…

      Wassalam
      MPDQ-PS

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s